Robert De Niro dan Leonardo DiCaprio Akan Main Di Film Martin Scorsese

Martin Scorsese, Leonardo DiCaprio, dan Robert De Niro

Dua aktor favorit Martin Scorsese, Robert De Niro dan Leonardo DiCaprio, dikabarkan akan berada di dalam satu film terbarunya. Kabar tersebut dikonfirmasi di SAG Awards 2020. Yaitu saat pemberian penghargaan Life Achievement Award pada Robert De Niro oleh Leonardo DiCaprio. DiCaprio mengumumkan bahwa ia dan aktor asal Irlandia itu akan membintangi proyek Martin Scorsese selanjutnya.

Film terbaru Martin Scorsese itu berjudul Killers of The Flower Moon. Casting untuk film ini telah lama menjadi rumor. Walau rumor itu seperti angin lalu saja pada awalnya, kini untuk pertama kalinya, mereka yang terlibat dengan film itu mengkonfirmasi rumor tersebut.

Seperti yang kita tahu, Robert De Niro dan Leonardo Di Caprio pernah bahkan sering terlibat dan berkolaborasi dengan Martin Scorsese secara terpisah. Dengan dikonfirmasikannya rumor ini, berarti kita akan bisa melihat penampilan dua aktor hebat dalam satu film dari seorang sutradara legendaris.

Harap dicatat, ini bukan pertama kalinya Robert De Niro dan Leonardo DiCaprio tampil dalam satu film. Yang menarik, pada tahun 1992, Robert De Niro memilih Leo DiCaprio secara langsung (dari 400 aktor muda lain) sebagai pemeran utama di film This Boy’s Life. Lalu, mereka berdua (bersama Brad Pitt) pun pernah muncul dalam film pendek Scorsese 2015 berjudul The Audition, untuk iklan sebuah kasino.

Film Killers of the Flower Moon diadaptasi dari buku non-fiksi terlaris karya David Grann. Film ini akan menceritakan kisah pembunuhan ras asli Amerika di daerah Osage, Oklahoma, pada tahun 1920. Pembunuhan tersebut dipicu oleh ditemukannya simpanan minyak di bawah tanah mereka. Pembunuhan itu membuat FBI, yang kala itu baru dibentuk negara, mendapat ujian untuk menyelidikinya.

Film terbaru Martin Scorsese ini dijadwalkan akan mulai proses pengambilan gambar di Oklahoma pada musim semi tahun ini dengan penulisan skenario oleh Eric Roth, penulis scenario A Star Is Born dan Forrest Gump.

Perlu diketahui, Martin Scorsese, Robert De Niro dan Leonardo Dicaprio masing-masing mendapatkan nominasi penghargaan untuk tahun ini di berbagai ajang. Martin Scorsese dan Robert De Niro untuk The Irishman, dan Leonardo Di Caprio untuk Once Upon A Time In Hollywood garapan Quentin Tarantino. Kedua film di atas merupakan film utama yang masing-masing mendapatkan 10 nominasi dalam ajang bergengsi Oscar.

banner cybersport

Latest Reviews

More Stories
7 Film Horror Sekte Menyeramkan yang Diangkat Dari Kisah Nyata
%d blogger menyukai ini: