Film Baru Pokemon: Coco Hadirkan Petualangan di Belantara Hutan

ada karakter seperti Tarzan

film pokemon coco

Pokemon akan memiliki film anime baru berjudul Coco, atau tepatnya Pokemon the Movie: Coco (Gekijō-ban Pokettomonsutā Koko). Film ini akan menampilkan petualangan Ash dan Pikachu di hutan belantara, dan menghadirkan sesosok karakter baru.

Paling tidak, itulah yang bisa kita lihat melalui poster film dan trailer-nya. Film ini akan mulai beredar di Jepang pada tanggal 10 Juli 2020.

Coco akan menjadi yang ke-23 dari seluruh jajaran film di dunia Pokemon. Lalu film ini akan menjadi yang ke-3 yang hadir di seri Alternate Timeline. Jadi, film ini merupakan sekuel dari film Pokemon the Movie: I Choose You! (2017) dan Pokemon the Movie: Power of Us (2018). Sehingga tidak ada hubungannya dengan serial anime Pokemon lainnya. Juga — ahem — tidak ada hubungannya dengan film Pokemon: Detective Pikachu buatan Hollywood.

poster film pokemon coco
Poster film Coco

Dari poster dan trailer film ini, kita bisa melihat ada karakter baru diperkenalkan. Tokoh ini mirip seperti tarzan (juga berayun di tengah hutan). Mungkin dengan tema yang terlihat berbau alam, tokoh ini bisa sedikit kita sandingkan dengan Princess Mononoke dari Studio Ghibli.

Selain itu, trailer film belum memberi gambaran lebih jelas mengenai cerita film. Apa hubungan Ash dan Pikachu dengan sang tokoh baru, atau apa hubungannya dengan bayi yang menangis (lalu tertawa) di hutan belantara itu.

Sejauh ini, film Pokemon the Movie: Coco baru mendapat tanggal resmi rilis di Jepang. Belum ada kabar mengenai rilis secara global. Tapi saya yakin, hal ini tidak mencegah fans sejati Pokemon untuk melihat film ini. ‘Tul gak?

More Stories
Tertarik Miliki LEGO Robot Singa Jadul Voltron?
%d bloggers like this: