Netflix Bakal Hadirkan Serial Original Baru Berjudul Locke & Key

Locke and Key

Netflix akan hadirkan serial original baru berjudul Locke & Key. Serial bergenre misteri ini akan bisa dinikmati pelanggan Netflix mulai 7 Februari 2020.

Netflix adalah layanan streaming populer di Indonesia. Layanan ini digemari karena memiliki ribuan tayangan yang siap memanjakan pelanggan.

Pelanggan sendiri bisa streaming film atau serial favorit. Bicara soal serial, baru-baru ini Netflix mengkonfirmasi jika mereka akan segera merilis serial original terbaru.

Serial terbaru Netflix itu berjudul Locke & Key. Serial ini dikerjakan oleh kreator serial Bates Motel, Carlton Cusse, dan produsen serial The Haunting of Hill House, Meredith Averill.

Tentang Serial Terbaru Netflix Locke & Key

Locke & Key adalah tayangan yang diadaptasi dari serial buku komik karya Gabriel Rodrigues dan Joe Hill, untuk IDW Comics. Komik itu sendiri sangat populer.

Sementara itu, serial ini akan dibintangi oleh Darby Stanchfield, Jackson Robert Scott, Connor Jessup, Emilia Jones, Bill Heck, dll.

Tayangan Netflix ini direncanakan tayang mulai tanggal 7 Februari 2020. Serial ini mengusung konsep misteri yang fokus terhadap cinta, kehilangan, serta ikatan kuat dari sebuah keluarga.

Sementara itu, serial ini menceritakan sebuah keluarga bernama Locke. Keluarga ini awalnya terdiri dari ayah, ibu dan tiga bersaudara.

Sayangnya karena sebuah kejadian, sang ayah meninggal secara misterius. Hal ini membuat keluarga Locke terpaksa pindah dari rumah lama mereka.

Keluarga itu kemudian pindah ke rumah nenek moyang mereka. Rumah tersebut bernama Keyhouse.

Keyhouse bukan hanya rumah biasa. Rumah ini ternyata menyimpan banyak misteri yang sedikit demi sedikit mulai terkuak.

Suatu ketika, di rumah tersebut si tiga bersaudara menemukan banyak kunci ajaib. Kunci-kunci itu ternyata berkaitan dengan kematian sang kepala keluarga.

Nah, ketiga bersaudara itu langsung mencoba berbagai kunci yang ada. Hingga tanpa sengaja, mereka justru telah membangunkan sebuah iblis yang jahat.

Iblis tersebut lalu melakukan berbagai cara untuk mengambil kunci itu kembali. Lalu bisa kah sang iblis mendapatkan kuncinya kembali?

Hm, jika penasaran, kalian bisa tonton kelanjutannya saat serial sudah tayang.

Latest Reviews

More Stories
Nintendo Labo: Cardbox is a new style!
%d blogger menyukai ini:
Lewat ke baris perkakas