6 Film Yang Menghadirkan Cameo Matt Damon Secara Tak Terduga!

matt damon

Matt Damon bukanlah aktor yang neko-neko. Ia tak ambil pusing jika mendapatkan berapa menit screenplay. Untuk itu Popculture.id mengumpulkan beberapa film yang menghadirkan Matt Damon sebagai cameo secara tak terduga

Matt Damon adalah aktor yang cukup gilang gemilang berkarir di dunia perfilman Hollywood. Karirnya menanjak semenjak kemunculannya di film legendaris Good Will Hunting. Dalam film Good Will Hunting ia beradu peran dengan aktor legenda Robin Williams. Ia juga berperan krusial dalam film The Departed karya Martin Scorsese.

Oleh karena itu, hadirnya Matt Damon sebagai cameo ini tentu menarik. Apa kamu sudah tahu di mana saja ia muncul?

Thor Ragnarok

Film superhero tak pernah sebagus ini untuk mengadirkancameo kelas atas seperti Matt Damon. Matt Damon muncul dalam film ini dan berperan menjadi Loki palsu dalam sandiwara panggung kala Thor kembali lagi ke Asgard setelah lama turun dan tinggal di bumi bersama para Avenger.

EuroTrip

Penampilan Matt Damon di EuroTrip terjadi pada saat Damon berada di tengah-tengah projek film-film Bourne dan Ocean. Kala itu kehadiran Damon sangat mengejutkan. Matt Damon berperan sebagai seorang rocker di pesta remaja dan membawakan lagu “Scooty Doesn’t Know”.

Jay And Silent Bob Strike Back

Matt Damon dan Ben Affleck membintangi adaptasi komik Kevin Smith bertajuk Dogma. Jadi tidak terlalu mengherankan jika mereka muncul dalam Jay and Silent Bob Strike Back” garapan Smith pada tahun 2001. Menjadi apa? Mereka hadir dalam rekonstruksi scene dari Good Will Hunting yang disebut “Hunting Season” penuh dengan rekayasa dan komedi murahan, jauh dari film aslinya.

Confessions of A Dangerous Mind

Penampilan Matt Damon dalam film Confessions of a Dangerous Mind yang disutradarai George Clooney kira-kira sama seperti easter egg dalam game-game garapan Rockstar. Kamu harus tetap fokus untuk dapat melihat kemunculan sekejap Mat Damon dalam scene kontestan kencan dalam film ini.

Entourage

Entourage adalah film yang penuh dengan akting hebat para bintang-bintang besar yang bermunculan dalam series garapan Billie Walls ini. Film ini bercerita tentang bintang-bintang Hollywood yang hidup bersama dengan anak lelaki mereka. Kamu dapat melihat Matt Damon meminta sumbangan amal atau charity secara kasar pada tokoh Vince dan Johnny.

Finding Forrester

Keterlibatan Matt Damon dalam drama yang disutradarai Gus Van Sant ini tidak dipromosikan dalam poster film. Hal ini membuat penampilannya cukup kurisal terhadap ending Finding Forrester ini. Kemunculannya yang tak terduga jauh lebih mengejutkan dan penting dari yang kalian duga.

Nah itu dia beberapa film dan series yang menghadirkan Matt Damon secara tidak terduga sama sekali. Jadi film mana yang paling mengejutkan buat kalian?

Yuk, lanjut baca
Hyun Bin Bakal Comeback Lewat Film Aksi Mata-Mata “Harbin”
%d blogger menyukai ini: