Proyek Besar, Visinema Umumkan 15 Film Baru yang Akan Segera Tayang

Ada kabar baik bagi penggemar film di Indonesia. Salah satu studio besar di Indonesia, Visinema Pictures telah mengumumkan 15 proyek film baru mereka yang akan segera tayang dan menemani para penonton film di Indonesia.

Seperti kita tahu, Visinema adalah salah satu studio film baru yang langsung mendapat sorotan karena menghasilkan sejumlah karya menarik dan berkualitas. PH yang didirikan oleh sutradara Angga Sasongko ini dianggap sukses menggambarkan kehidupan sosial khas Indonesia. Hal tersebut jadi alasan utama mengapa penonton merasa relate dengan film-film besutan Visinema.

Setelah merilis sejumlah film di tahun 2020, Visinema kembali datang dengan pengumuman yang menarik. Mereka telah resmi mengumumkan 15 proyek film yang akan segera tayang di medio tahun 2021 sampai 2022. Buat kamu yang penasaran, ini judul-judul film garapan Visinema:

Seperti bisa kita lihat, film-film tersebut cukup beragam secara genre maupun format. Visinema hendak merilis film animasi Nussa, Kancil dan Jumbo sampai film adaptasi novel 24 Jam Bersama Gaspar. Selain itu ada juga film lanjutan Filosofi Kopi yang akan bergenre aksi, Ben & Jody dan juga Arini yang merupakan spin-off dari dua film Love For Sale.

Lalu ada juga film Keluarga Cemara 2 sebagai representasi film keluarga dan film horor pertama mereka bertajuk Jagat Arwah. Ada juga film perampokan berjudul Mencuri Raden Soleh. Selain Gaspar, sejumlah film yang diadaptasi dari novel antara lain Perihal Cinta Kita Semua Pemula, Ali Topan Anak Jalanan. Kutukan Langit Berdarah dan Kamu Terlalu Banyak Bercanda.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian tertarik untuk menyaksikan film-film terbaru Visinema ini? Adakah film yang benar-benar kalian tunggu? Yuk tulis pendapat kalian di kolom komentar~

More Stories
Trailer Film Space Jam 2 Rilis, Coba Bangkitkan Nostalgia?
%d bloggers like this: