Ini 8 Anggota Terkuat Keluarga Zenin Di Anime dan Manga Jujutsu Kaisen

Jujutsu Kaisen menjadi anime dan manga yang sedang digemari para pecinta Jejepangan. Bukan sekadar bercerita soal kutukan dan hal mistik, manga dan anime ini juga menyinggung soal masalah kekeluargaan. Ada banyak keluarga besar yang memiliki kekuatan besar di antaranya keluarga Gojo, keluarga Kamo, keluarga Inumaki. Termasuk anggota terkuat dari keluarga Zenin di Jujutsu Kaisen.

Cerita Jujutsu Kaisen semakin menarik dan panas dengan adanya konflik keluarga para penyihir. Terutama perebutan kekuasaan di keluarga Zenin. Prinsip konservatif yang mementingkan kekuatan di atas segalanya menghasilkan sejumlah karakter terkuat dari keluarga Zenin di serial Jujutsu Kaisen. Siapa saja sih karakter-karakter kuat tersebut? Yuk langsung aja simak selengkapnya di bawah ini!

Mai Zenin

Pertama ada Mai Zenin. Ia adalah generasi muda klan Zenin. Mai merupakan penyihir kelas 3 yang belum memiliki pengalaman sebanyak anggota keluarga yang lain. Ia memiliki teknik kutukan berupa konstruksi energi terkutuk untuk menghasilkan benda kecil. Mai sendiri memiliki kemampuan fisik yang lemah. Atas dasar itu ia menggunakan pistol yang berisi peluru energi kutukan. Dengan kemampuan serba terbatas ini, Mai adalah anggota keluarga Zenin paling lemah.

Ogi Zenin

Jika kalian bertanya siapa orang paling konservatif di klan Zenin, jawabannya adalah Ogi. Ia adalah ayah dua gadis kembar, Mai dan Maki Zenin. Ogi sendiri bertarung menggunakan katana yang dipenuhi energi terkutuk. Ogi memiliki teknik spesial yang bisa melindunginya dari beragam serangan termasuk menghalangi domain expansion. Salah satu teknik terkutuk yang pernah ia keluargan adalah “Blazing Courage” yang mampu menebas siapapun yang menjadi musuhnya.

Jinichi Zenin

Selanjutnya ada Jinichi Zenin. Ia adalah anggota tingkat tinggi dari keluarga Zenin dan merupakan penyihir tingkat satu yang memiliki hak khusus di dunia Jujutsu. Jinichi sendiri adalah anak tertua dari keluarga Zenin dan kakak dari Ogi. Ia memiliki ciri khas berupa luka di dahinya. Meski tekniknya belum diperlihatkan, Ogi yang malu dan takut pada kekuatan Jinichi merupakan bukti bahwa kekuatannya jauh melampaui Ogi.

Maki Zenin

Di awal cerita, Maki disebut-sebut sebagai produk gagal keluarga Zenin. Pasalnya ia nggak punya kemampuan teknik kutukan bahkan nggak bisa melihat kutukan itu sendiri. Meski begitu, Mai punya kemampuan fisik yang brilian dengan kemampuan penggunaan senjata terkutuk level tinggi. Ia dibenci oleh ayahnya sendiri karena tak bisa menggunakan teknik kutukan. Namun di chapter baru dikisahkan kalau Maki mengalahkan ayahnya dengan kemampuan fisiknya tanpa mengeluarkan teknik kutukan. Keren!

Naobito Zenin

Jika kamu bertanya tentang siapa ketua keluarga zenin, Naobito-lah orangnya. Sebagai kepala keluarga, ia merupakan penyihir kelas 1 yang mewarisi sihir asli dari klan zenin. Ia punya teknik terkutuk yang memungkinkannya mengubah waktu atau membaca masa depan untuk menentukan gerakan lawannya. Ia juga bisa membuat roh terkutuk membeku satu detik dan punya kemampuan bertahan anti-domain expanssionnya sendiri.

Naoya Zenin

Lalu ada Naoya Zenin, anak dari Naobito. Ia adalah orang yang seharusnya menjadi pewaris dan kepala keluarga zenin. Hal ini terhalang sehingga membuatnya jadi sosok yang cukup jahat di cerita Jujutsu Kaisen. Disebutkan ia punya kemampuan yang lebih kuat dari anggota klan lain. Ia punya teknik sama seperti Naobito. Meski begitu, ia lebih sering menggunakan kemampuan strategi, sikap licik dan senjata selama pertarungan.

Megumi Fushiguro

Siapa sih yang nggak tahu Megumi Fushiguro? Sahabat dari Itadori ini merupakan siswa yang belajar dari Gojo. Ia dibimbing oleh sang Sixth Eyes dan memperoleh kekuatan kutukan yang begitu dahsyat. Ia juga mendapat pelatihan fisik dari Maki yang semakin memperkuat kemampuan bertarungnya. Sebagai keturunan Zenin, Megumi mampu mengeluarkan 10 bayangan terkutuk dan juga mampu memanggil kutukan kuno Mahoraga yang hanya bisa dikalahkan Gojo atau Sukuna. Seiring cerita berjalan bukan nggak mungkin Megumi menjadi anggota terkuat klan Zenin.

Toji Fushiguro

Terakhir ada ayah dari Megumi, Toji Fushiguro. Ia adalah anak dari Junichi Zenin yang tak diakui karena nggak bisa mengeluarkan teknik kutukan. Sama seperti Maki, Toji punya kemampuan fisik yang sangat kuat. Ia disebut sebagai pembunuh penyihir karena mampu mengalahkan pengguna kutukan tanpa satupun teknik. Toji bahkan adalah orang yang mampu mengimbangi bahkan mengalahkan karakter terkuat di Jujutsu Kaisen, Gojo Satoru walaupun pada akhirnya ia kalah di pertempuran kedua.

Nah itu dia 8 anggota terkuat dari keluarga Zenin yang ada di Jujutsu Kaisen. Gimana menurut kalian Popins? Siapa anggota keluarga Zenin favorit kalian? Siapa yang menurut kalian anggota keluarga paling kuat? Tulis pendapatmu di kolom komentar~

More Stories
Chris Pratt Bermain Di Serial Konspirasi The Terminal List
%d bloggers like this: