Film Batgirl Akan Bawa Kembali James Gordon Versi Justice League

Sebagai saingan Marvel, DCEU nggak ingin ketinggalan dalam menggarap proyek-proyek mereka. Sejumlah proyek yang telah diumumkan terbukti telah berhasil menarik perhatian sejumlah para pecinta superhero. Salah satunya adalah film Batgirl yang akan membawa kembali karakter detektif James Gordon dari Gotham City.

Seperti kita tahu, DC memang sedang gencar mempromosikan proyek-proyek film superheronya. Beberapa waktu lalu, Warner bahkan mengumumkan pemeran utama dalam proyek Batgirl. Aktris Leslie Grace menjadi perempuan beruntung yang terpilih memerankan tokoh ikonik ini.

Sebelumnya, DC juga telah membocorkan sejumlah plot dan cerita dari film Batgirl. Diketahui bahwa film Batgirl akan membawa tokoh Barbara Gordon, anak dari James Gordon, polisi sekaligus detektif dari Gotham City.

Hal ini semakin diperkuat setelah DC mengumumkan pemeran James Gordon untuk film tersebut. Diketahui, James Gordon yang diboyong adalah James Gordon versi Justice League. Dipilihnya Gordon versi Justice League bukan tanpa alasan, seperti kita tahu, Justice League: Snyder Cut memang menuai banyak pujian dan juga sukses saat penayangannya.

Masih Dalam Proses Negosiasi

Warner Bros selaku pemilik DCEU telah mengabulkan Justice League versi Zack Snyder. Setelah hal tersebut terkabul, Warner sepertinya nggak berminat untuk melanjutkan semesta yang telah dibangun sutradara Army Of The Dead tersebut.

Meski begitu, Warner Bros sepertinya akan memaksimalkan beberapa unsur dari Snyder Cut. Hal ini terbukti dari pendekatan Warner dengan J.K. Simmons, pemeran dari James Gordon dalam versi Justice League.

Menurut sumber, Simmons dan Warner Bros kini sedang dalam tahap negosiasi. Warner meminta sang aktor untuk kembali memerankan tokoh detektif ikonik tersebut dalam proyek film Batgirl. Tentu saja hal ini akan sesuai dengan alur dalam komik dimana, James Gordon adalah ayah dari Barbara Gordon, identitas asli dari sang Batgirl itu sendiri.

Jika benar James Gordon versi Justice League yang terpilih, maka ada kemungkinan DCEU akan kembali melanjutkan proyek yang sempat dipegang oleh Zack Snyder. Semoga saja, Warner nggak menyia-nyiakan potensi dari cerita dan karakter yang sebelumnya telah muncul di layar lebar.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian semakin tertarik untuk menantikan film terbaru Batgirl ini? Yuk tulis pendapat kalian di kolom komentar~

%d blogger menyukai ini: