Film Star Wars Rogue Squadron Siap Diproduksi, Sudah Dapat Penulis~

Ada kabar baik nih bagi pecinta Perang Bintang. Kabarnya, film Star Wars garapan Patty Jenkins, Rogue Squadron telah menemukan seorang penulis. Hal ini kemudian menjadikan proses produksi semakin dekat. Kabar ini tentu disambut antusias oleh segenap penggemar dunia galaxy ciptaan George Lucas tersebut.

Film Star Wars Rogue Squadron akan ditulis oleh Matthew Robinson. Ia adalah seorang penulis muda yang cukup berbakat. Ia pernah menulis dan menyutradarai film The Invention of Lying bersama Ricky Gervais.

Matthew Robinson akan berduet dengan Patty Jenkins, sutradara perempuan di balik film Monster, Wonder Woman dan Wonder Woman 1984. Setelah menyutradarai banyak film-film blockbuster, ia akhirnya menggarap film fitur Star Wars. Tentu saja ini adalah tantangan tersendiri.

Selain film yang ditulis di atas, Matthew Robinson juga pernah menulis film komedi berjudul Jerked lalu ada film keluarga Monster Trucks dan Dora and the Lost City of Gold. Lalu ada film Little Shop of Horrors, Live Die Repeat and Repet dan juga Love and Monsters. Robinson juga jadi penulis sekuel film sci-fi Tom Cruise dan Emily Blunt, Edge of Tomorrow.

Cerita Film Star Wars Rogue Squadron

Banyak orang yang kemudian penasaran dengan apa sebenarnya cerita dari film Star Wars baru ini. Dalam sebuah wawancara, Jenkins sempat membocorkan bahwa ia akan membuat film pilot pesawat tempur terhebat. Jadi kemungkinan besa, film ini akan berfokus pada para pilot di Star Wars yang menggunakan nama Rogue Squadron.

Menariknya, Jenkins menyebut bahwa film Rogue Squadron akan menampilkan cerita yang sepenuhnya orisinal dan nggak terkait pada game, buku maupun film. Karena hal tersebut, Petty Jenkins merasa bersemangat dalam menggarap film ini.

Secara singkat, film Rogue Squadron akan berkisah tentang generasi baru pilot pesawat tempur di galaxy. Mereka mempertaruhkan nyawa dalam perjalanan berkecepatan tinggi dan mendorong batas-batas yang ada. Legenda Rogue Squadron tentu akan menarik mengingat mereka telah lama dicintai oleh para penggemar.

Film ini juga menjadi pertanda bahwa telah dimulainya era galaksi masa depan yang telah lepas dari cerita orisinal Star Wars. Sebagai penggemar, kita hanya bisa berharap kalau film ini bisa keluar dari rumus serupa yang terus digunakan oleh waralaba ini.

BACA JUGA  6 Hal yang Tidak Kamu Ketahui Soal Sosok Mandalorian Boba Fett

Film Rogue Squadron kabarnya akan tayang di bioskop pada 22 Desember 2023, empat tahun setelah perilisan penutupan saga The Rise of Skywalker pada tahun 2019 silam.

%d blogger menyukai ini: