Band Foo Fighters Garap Film Horor Komedi Berjudul STUDIO 666

Ada kabar yang cukup unik dari industri musik dunia. Band rock Foo Fighters kabarnya siap menggarap film horor komedi mereka sendiri. Yup secara rahasia, Dave Grohl dan beberapa rekan satu bandnya kini sedang bersiap untuk merilis film mereka sendiri berjudul STUDIO 666.

Film STUDIO 666 sendiri kabarnya akan tayang mulai tahun depan di bioskop. Film ini akan dibintangi Dave Grohl dan rekan-rekan satu bandnya yakni Nate Mendel, Pat Smear, Rami Jaffee, Taylor Hawkins dan Chis Siflett. Selian itu beberapa aktor dan aktris lain juga bergabung.

Aktor-aktor di luar band yang bermain dalam film ini antara lain Will Forte, Jenna Ortega, Jeff Garlin, Whitney Cummings, Lesle Grossman dan masih banyak lagi. Film ini akan disutradarai oleh BJ McDonnel dan tanggal rilis internasional akan segera menyusul untuk diumumkan. Duh, penasaran banget nggak sih?

Film Horor Komedi Berdasarkan Cerita Band Foo Fighters

Kabar soal penggarapan film ini tentu saja sangat menarik perhatian apalagi mereka para pecnta horor. Pasalnya film ini ditulis berdasarkan cerita nyata Dave Grohl. Naskahnya ditulis oleh dua orang yakni Rebecca Hughes dan Jeff Buhler. Secara singkat, film ini akan memadukan adegan horor dengan keceriaan dan kenakalan band Foo Fighters ini sendiri.

Awalnya, proyek film ini menjadi rahasia karena profil para anggota band Foo Fighters. Namun menjelang selesai, mereka akhirnya secara resmi mengumumkan rpoyek film ini. Dalam pengumuman resminya, Dave Grohl dan orang-orang yang terlibat dalam film ini memberikan testimoni mereka sendiri.

Menurut Dave Grohl, keinginan Foo Fighters untuk membuat film memang sudah ada sejak lama. Apalagi mereka selama puluhan tahun telah membuat puluhan video klip konyol yang memang mereka konsep sendiri. Dave Grohl dan kawan-kawannya merasa bahwa mereka perlu untuk naik lebih jauh dengan menggarap film.

Lebih lanjut lagi, film ini direkam di rumah yang sama tempat Foo Fighters merekam album terbaru mereka bertajuk “Medicine at Midnight”. Nantinya film ini akan mengisahkan bahwa studio tersebut berhantu. Bukan sekadar jump scare, Dave Grohl berjanji kalau film ini akan punya twist dan adegan gore yang lucu dan mengguncang para penonton.

Jika melihat dari sinopsis dan testimoni band, film ini sepertinya akan menarik untuk kita saksikan. Pasalnya, film ini tetap menghadirkan sisi musikal dari Foo Fighters yang punya identitas sebagai band rock kenamaan dunia. Film ini sepertinya cukup matang mengingat mereka telah menggarap dan merahasiakan proyeknya selama 2 tahun!

Terakhir, film ini kabarnya akan menjadi kombinasi sempurna antara rock, horor dan komedi. Filmnya akan mebuat penonton berteriak dan tertawa. Foo Fighters sendiri akan membawa kemistri komedi serta bakat musik mereka ke layar lebar untuk disaksikan para penggemar setianya.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian tertarik untuk menyaksikan film horor komedi dari band legendaris dunia ini?

%d blogger menyukai ini: