Pemeran Adam Warlock Datang Ke Tempat Syuting Guardian of Galaxy 3!

Belakangan, para penggemar Marvel sedang ramai membicarakan poster film Spider-Man: No Way Home. Di tengah keramaian tersebut, Will Poutler, pemeran tokoh Adam Warlock kabarnya mulai datang ke tempat syuting film Guardian of Galaxy 3.

Seperti kita tahu, pada adegan mid credit film kedua Guardian of Galaxy, kita sempat melihat kepompong yang menyiratkan kemunculan dari sosok Adam Warlock. Setelah hanya sebatas spekulasi saja, akhirnya Marvel secara resmi mengumkan bahwa Adam Warlcok memang akan muncul secara penuh dalam film Guardian of Galaxy 3.

Beberapa bulan lalu, James Gunn selaku sutradara film dengan sangat hormat mengumumkan pemeran untuk sosok Adam Warlock. Ia adalah aktor Will Poutler, orang yang terkenal karena main dalam film seri Maze Runner.

Film Guardian of Galaxy 3 sendiri kabarnya akan mulai tayang pada tahun 2023 mendatang. Karena sempat terhambat akibat pandemi pada tahun 2020 silam, proses syuting film ini sempat terhambat. Namun hal tersebut kemudian diatur ulang dan kini para kru dan pemain siap untuk menggarap film baru Star Lord ini.

Pemeran Adam Warlock, Will Poutler Terlihat Datang Ke Lokasi Syuting

Setelah sempat terhambat oleh pandemi Covid-19 dan sempat terfokus pada film The Suicide Squad James Gunn akhirnya secara resmi memulai proses syuting film terbarunya ini. Lewat unggahan di laman Instagram pribadinya, James Gunn terlihat mengabadikan momen hari pertama proses syuting Guardian of Galaxy 3.

Dalam unggahan tersebut, kita bisa melihat James Gunn yang tengah berfoto dengan sejumlah aktor-aktor dalam filmnya. Beberapa orang yang terlihat antara lain Dave Bautista, Zoe Saldana, Sean Gunn, Pom Klementieff, Karen Gillan dan juga Chris Pratt. Selain itu, ada dua aktor pendatang baru yakni sang Adam Warlock, Will Poutler dan aktor Chukwudi Iwuji dengan peran yang masih rahasia.

Kemunculan sosok Will Poutler tentu saja mengundang beragam komentar dari para penggemar. Banyak orang yang memang telah penasaran bagaimana bentuk dari sosok Adam Warlock yang nantinya Poutler mainkan.

Sementara itu, tokoh rahasia yang Chukwudi Iwuji perankan juga membuat para penggemar semakin penasaran. Sang aktor kulit hitam sendiri memasuki proyek ini setelah sebelumnya bekerjasama dengan James Gunn lewat serial Peacemaker.

Buat kamu yang udah nggak sabar untuk menyaksikan film ini, Guardian of the Galaxy Vol 3 akan mulai tayang pada tanggal 5 Mei 2023. Catat jadwalnya ya. Pantengin juga Popculture.id untuk update perihal film Guardian of Galaxy!

%d blogger menyukai ini: