Daftar Film Terbaik Anya Taylor-Joy. Dari Genre Horor Sampai Drama

anya taylor joy

The Queen’s Gambit berhasil membuat banyak orang terkesima. Terutama pada karakter utama yang diperankan oleh Anya Taylor-Joy. Banyak orang yang kemudian mencari berbagai film dan serial terbaik yang pernah dibintangi Anya Taylor-Joy.

Nah buat kamu juga penasaran nonton film terbaik Anya Taylor-Joy, Popculture.id telah merangkum dan memilahnya untuk kamu. Daftar di bawah merupakan film-film terbaik dari berbagai genre; horor, drama sampai action. Nah daripada berlama-lama, yuk langsung simak aja selengkapnya di bawah ini!

The New Mutants

Nggak semua orang bisa berperan sebagai sosok superhero. Seperti kita tahu, fanboy-fanboy superhero memiliki bayangan tersendiri jika karakter komik favoritnya diadaptasi menjadi film. Atas alasan tersebut studio biasanya cukup selektif memilih aktor yang membintangi tokoh superhero.

Lewat film The New Mutants, Anya Taylor-Joy berhasil membuktikan kepiawaiannya berakting menjadi seorang dengan kekuatan super. Bahkan dalam film yang baru saja dirilis tersebut, karakter Anya yang paling menonjol di antara yang lainnya.

Radioactive

Selanjutnya ada film Radioactive. Film ini mengisahkan tentang biografi cinta seorang ilmuwan Marie Curie dan suaminya Pierre Currie yang telah berkontribusi besar pada dunia kedokteran abad ke-20. Dalam film ini Anya-Taylor Joy berperan sebagai Irene Curie, sahabat sekaligus asisten dari sang tokoh utama perempuan.

Barry

Jika kamu ingin melihat Anya Taylor-Joy yang penuh dengan cinta, maka film Barry adalah jawabannya. Pada dasarnya film ini mengisahkan tentang kehidupan Barry yang berkencan dengan seorang wanita kulit putih bernama Charlotte Baughman ang diperankan Anya Taylor-Joy. Kisah cinta mereka cukup pelik karena ada konflik rasial yang mengantui hubungan mereka.

Marrowbone

Marrowbone adalah film misteri horor yang disutradarai oleh Sergio G Sanchez. Film ini mengisahkan tentang satu keluarga di bawah ancaman kekuatan jahat sekaligus mencoba memecahkan misteri. Semua misteri yang menimpa keluarga tersebut berada di tangan seorang pustakawan lokal bernama Allie yang diperankan oleh Anya-Taylor Joy.

Thoroughbreds

Berbeda dengan di film-film drama yang pernah dibintangi Anya, film ini membuat kita melihat sisi Anya yang lain. Dalam film ini Anya berperan sebagai Lily, seorang perempuan yang merasa bosan dan ingin melakukan sebuah pembalasan aneh. Film ini akan mengejutkan kalian karena memiliki hal-hal yang meledak dan menggelikan

Emma

Emma adalah film yang diadaptasi dari novel karya Jane Austen. Film ini membuat nama Anya Taylor-Joy melambung tinggi dan mendapatkan banyak pujian. Anya berperan sebagai Emma dan berhasil merepresentasikan sosok karakternya yang pesolek, kaya dan manja.

The Witch

The Witch adalah salah satu film horor terbaik yang pernah dibuat. Disutradarai oleh Robbert Eggers, film ini menceritakan tentang kehidupan keluarga miskin yang dianggap sebagai penyihir. Kombinasi antara cerita, konflik, akting pemain dan ledakan ending membuat film ini terasa berbeda dengan film horor lain

Split

Terakhir ada film Split. Film horor tragis ini menceritakan soal seorang laki-laki yang memiliki banyak kepribadian dan berubah-ubah. Anya Taylor-Joy berperan sebagai karakter bernama Casey Cooke.

Dalam film yang dirilis tahun 2016 ini Anya bisa membuktikan kualitas aktingnya dimana ia bisa mengimbangi penmpilan aktor utamanya yang ikonik dan tampil begitu apik.

Nah itu dia film-film terbaik nan ikonik yang dibintangi Anya Taylor. Gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian pernah menonton film-film di atas? Atau punya film favorit kalian sendiri? Yuk tulis di kolom komentar

More Stories
Aktris Laurel Marsden Akan Perankan Zoe Zimmer Di Serial Ms. Marvel
%d blogger menyukai ini: