Film Horor Legendaris Scream Baru Sedang Tahap Pengerjaan

Siapa sih yang nggak tahu film horor Scream? Film yang identik dengan karakter bertopeng ini menjadi sejenis ikon horor tersendiri. Dan kabar baiknya adalah film legendaris ini akan dapat film baru yang jika ditotalkan menjadi film kelimanya.

Film horor Scream baru ini rencananya akan jadi sekuel bagi 4 film sebelumnya. Jadi film ini bukan reboot tapi lanjutan dan berkesinambungan dengan 4 film sebelumnya. Wah gimana jadinya tuh?~

Sudut sekuel ini terlihat dari kembalinya pemeran-pemeran lama seperti Neve Campbell, Courtney Cox dan David Arquette. Kemungkinan Scream nggak akan mengikuti langkah waralaba Halloween 2018 yang merupakan reboot langsung dari film originalnya.

Halloween menjadi film reboot karena mengabaikan semua film-film sebelumnya. Namun menurut sang sutradara Matt Battinelli-Olpin dan Tyler Gillet, film Scream baru akan langsung berhubungan dengan 4 film sebelumnya.

Ada beberapa kekhawatiran dan keluhan tersendiri dari para pecinta horor. Hal ini karena film kelima akan kembali berjudul Scream. Hal ini dikaitkan dengan ketakutan reboot. Seperti The Thing John Carpenter dan Halloween. Para penggemar takut Scream mengabaikan sebagian besar hal penting dari film-film sebelumnya.

Tampaknya ketakutan para penggemar nggak akan terbukti. Sebab sang sutradara Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillet berjanji bahwa film Scream baru akan menghormati film-film sebelumnya. Mereka merasa bahwa banyak hal yang harus dijelaskan dari film sebelumnya

Sang sutradara ingin mencoba mengeksplorasi karakter warisan waralaba dimana banyak orang ingin tahu lebih banyak. Singkatnya, banyak hal yang ingin ia ceritakan dari karakter-karakter lama. Meski begitu sang sutradara nggak menutup kemungkinan menciptakan karakter baru.

Karakter baru tersebut dibuat untuk menghubungkan para penonton baru dan penonton lama. Jadi nanti film Scream nggak hanya bisa ditonton oleh para fans saja, tapi oleh orang awam sekalipun. Ya cukup bijak sih~

“Fakta bahwa ada begitu banyak karakter yang ingin diketahui banyak orang. Hal ini hanya terjadi pada karakter ciptaan Wes Craven. Jadi bagi kami satu-satunya cara adalah menciptakan koneksi. Film Scream adalah evolusi budaya pop. Sebuah cult. Dan kita nggak bisa membuat sesatu yang baru tanpa memperhatikan apa yang datang sebelumnya. Kita mesti beri hormat dan tunduk pada apa yang sebelumnya ada.” ujar sang sutradara.

BACA JUGA  Trailer Pertama Slender Man, Bikin Kamu Merinding!

Akhir kata, singkatnya Scream adalah film sekuel, bukan film reboot. Itu merupakan berita bagus meski kita belum tahu detail dan plot ceritanya. Rencananya film Scream 5 akan tayang dibioskop pada 14 Januari 2022.

%d blogger menyukai ini: