Keanu Reeves Akan Membintangi Serial “Devil In The White City”

Kabar menarik. Keanu Reeves kabarnya akan menjadi bintang dalam sebuah serial yang diangkat dari buku berjudul “The Devil in the White City” karya Erik Larson. Ini akan menjadi debut Keanu dalam tayangan TV.

Memang, selama ini Keanu Reeves lebih kita kenal sebagai aktor laga. Terutama karena peran-peran ikoniknya di layar lebar. Seperti sebagai Neo di film-film “The Matrix” dan sebagai John Wick.

Cerita dari buku itu sendiri cukup menarik. “The Devil in the White City” berkisah tentang arsitek visioner bernama Daniel Burnham yang ditunjuk merancang dan memimpin proyek World’s Columbian Exposition (World’s Fair) di tahun 1893.

Di sisi lain, buku itu juga bercerita tentang H. H. Holmes, seorang pembunuh berantai, yang menarik korban-korbannya ke bangunan yang (kemudian) dijuluki dengan nama ‘Murder Castle.’ Holmes membuat bangunan itu dengan mengaku untuk dipakai turis selama World’s Fair.

Leonardo DiCaprio membeli hak untuk memfilmkan buku itu di tahun 2010. Awalnya buku itu akan diangkat sebagai film dengan Martin Scorsese sebagai sutradaranya.

Tapi pada tahun 2019, proyek ini kemudian berpindah tangan ke Hulu yang akan mengembangkannya sebagai serial. Leonardo DiCaprio dan Martin Scorsese sendiri akan bertindak sebagai Produser Eksekutif.

Yah, seperti kita ketahui, Leonardo DiCaprio dan Martin Scorsese memang sedang hobi berproyek bersama. Film mereka “Killers of the Flower Moon” akan melakukan premiere di Festival Film Cannes tahun 2023, dan mereka juga sudah merencanakan proyek berikutnya, film “The Wager.”

Pada bulan Januari 2022, Hulu mempublikasikan kalau mereka sedang berada talam tahap negosiasi dengan Keanu Reeves untuk membintangi serial ini. Kini, posisi itu sudah pasti.

Hulu menyebut proyek ini sebagai ‘limited series.’ Jadi mungkin seperti mini seri, bukan serial dengan banyak musim. Rencananya akan ada 8 episode yang tayang di tahun 2024. Proses syutingnya sendiri pun rencananya juga baru akan mulai tahun 2023. Jadi ya, masih cukup lama.

Tentu, bicara soal Keanu Reeves, yang paling ditunggu dalam waktu relatif dekat adalah film “John Wick Chapter 4.” Ya kan?

Tinggalkan Balasan

Yuk, lanjut baca
Peaky Blinder Season 6: Penghormatan Terakhir Untuk Helen McCrory
%d blogger menyukai ini: