Pandemi Mereda, Film John Wick 4 Resmi Mulai Proses Syuting!

Ada kabar gembira buat penggemar Keanu Reeves dan penggemar film-film laga. Setelah pandemi cukup mereda, film John Wick 4 telah resmi memulai proses syuting. Kabar ini diumumkan secara langsung oleh studio dan disambut begitu meriah oleh para penggemar. Seperti kita tahu, penggemar telah cukup bersabar menunggu aksi brutal Keanu Reeves selanjutnya.

Karena John Wick 4 telah resmi memulai proses syuting, dapat dipastikan aktor utama film ini, Keanu Reeves berada di kondisi terbaiknya. Keanu siap memukul menusuk dan menembak para bajingan di film terbarunya ini. Bahkan, kita telah melihat foto set pertama dari film John Wick 4.

Dalam film terbaru ini, Keanu Reeves akan kembali berperan sebagai karakter utama. Seperti biasa, Keanu akan kembali bekerjasama dengan sutradara Chad Stahelski. Perbedaannya adalah, Derek Kolstad meninggalkan waralaba dan menyerahkan tugas penulisan pada Michael Finch dan Shay Hatten di film keempatnya ini. Meski tanpa Derek, produksi terus berlanjut dan kita akan segera melihat pensiunan pembunuh bayaran ini kembali beraksi di layar lebar.

Segala Hal Yang Kita Tahu Soal John Wick 4

John Wick adalah warabala film aksi yang sukses menarik perhatian. Dimulai pada tahun 2014, semesta film ini berkembang dengan cepat dan semakin bagus dari film ke film lainnya. Film ini juga mulai merambah tempat-tempat di luar Amerika Serikat.

Kabarnya film keempat ini akan melakukan proses syuting di beberapa belahan dunia. Ada set yang berada di Berlin, Jerman dan Paris Perancis. Lalu ada juga di New York City dan juga di Jepang. Yup, kita akan melihat beragam set menarik di film keempatnya kelak.

Seperti kamu tahu, John Wick 3 menceritakan tentang jalur perang antara John Wick dan kelompok penjahat besar yang mengerucut pada hubungan antara Wick dan Winston. Nah di film keempat ini, Bowery King yang diperankan Laurence Fishburne dipastikan akan muncul kembali.

Selain itu, film John Wick keempat ini akan menyeimbangkan dan berfokus pada pembangunan dunia yang telah dibangun sejak film kedua. Sutradara Chad Stahelski juga terus mengeksplorasi sifat pribadi sembari mempertahankan ciri khas dari sang pembunuh bayaran.

BACA JUGA  Norman Reedus Pastikan Bergabung di Film Ballerina, Spin-off John Wick

Terlepas dari itu, diketahui pula kalau Stahelski sepertinya nggak akan melakukan proses syuting secara berurutan seperti yang ia rencanakan. Hal ini berkaitan dengan situasi dunia yang masih cukup genting.

Akhir kata, film John Wick 4 juga telah merilis beberapa pemeran baru dalam film keempatnya kelak. Beberapa nama yang muncul antara lain Hiroyuki Sanada, Bill Skarsgard, penyanyi Rina Sawayama sampai bintang Ip-Man, Donnie Yen.

Buat kamu yang mungkin sudah nggak sabar, film John Wick 4 dijadwalkan tayang di bioskop pada 27 Mei 2022 mendatang. Pantengin terus beritanya di Popculture.id ya!

%d blogger menyukai ini: