Wajib Ditonton! Ini 5 Film Takeru Satoh Yang Populer Selain “Rurouni Kenshin”

Populer sebagai Kenshin Himura di film live action “Rurouni Kenshin,” popularitas aktor Takeru Satoh nggak perlu diragukan lagi. Pria kelahiran 1989 ini nggak hanya dikenal di kalangan penggemar Jepang saja, namanya kini mulai mendunia.

Ngomongin soal Takeru Satoh, kamu penasaran nggak, kira-kira film Takeru Satoh apa saja yang populer dan dianggap terbaik selain “Rurouni Kenshin?”

Hm, kalau kamu kepo banget, saya bakal rekomendasikan beberapa film lain yang pernah diperankan Takeru Satoh. Ada yang masih berbau action, ada juga yang genrenya “cinta-cintaan.” Hehehe

Rekomendasi Film Takeru Satoh

1. One Night (2019)

Beda dari “Rurouni Kenshin,” di film ini kamu bakal melihat sosok Takeru Satoh yang keluar dari zona ‘action-nya.’ Tak sendiri, di film ini ia bakal beradu peran sama Yosuke Asari, Hanae Kan dan Mayu Matsuoka.

Film ini menceritakan tentang seorang ibu dengan ketiga anaknya. Awalnya kehidupan mereka normal-normal saja. Tapi tiba-tiba di suatu malam, hidup mereka berubah 180 derajat karena sebuah kekacauan.

Alhasil, semua anggota keluarga pun berpisah dan saling nggak tahu keberadaan masing-masing. 15 tahun kemudian, mereka kembali bertemu. Lewat pertemuan itu, mereka berempat berjuang untuk memulihkan ikatan keluarga yang sempat terputus selama belasan tahun.

2. Inuyashiki (2018)

Inuyashiki” adalah film Jepang keluaran tahun 2018 yang cukup populer. Kali ini, Takeru Satoh bakal beradu akting sama Noritake Kanashi, Ayaka Miyoshi dan Kanata Hongo.

Film ini menceritakan Ichiro Inuyashiki, si orang tua (Noritake Kanashi) menemukan dirinya telah menjelma jadi cyborg dengan kekuatan luar biasa. Kejadian tersebut terjadi setelah ia menjadi korban ledakan.

Di sisi lain kamu bakal ketemu sama Hiro Shishigami (Takeru), seorang siswa SMA yang juga menjadi korban ledakan dan menjelma jadi cyborg.

Hiro menggunakan kekuatan dahsyatnya itu untuk membunuh orang-orang yang pernah jahat padanya. Sedangkan Ichiro berusaha menyelamatkan Jepang dari niat jahat Hiro.

BACA JUGA  8 Serial dan Film Lain yang Dibintangi Lee Jin Wook Selain Sweet Home

3. The 8 Years Engagement (2017)

Kalau film Takeru Satoh ini cocok buat kamu yang suka genre ‘manis-manis’ alias romantis. Kali ini, Takeru bakal beradu akting sama aktris cantik Tao Tsuchiya.

Ceritanya berfokus pada Hisashi Nakahara (Takeru Satoh) dan Mai Nakahara yang sudah mempersiapkan upacara pernikahan mereka yang akan digelar 3 bulan lagi.

Tapi tiba-tiba Mai jatuh sakit, pingsan dan koma hingga 8 tahun. Sebagai pria bertanggung jawab, Hisashi tak pernah menyerah dengan tunangannya. Ia selalu berdoa buat kesembuhan Mai. Akhirnya doanya pun terkabul. Mai siuman, namun sayangnya ia tak ingat apa pun soal Hisashi (sakit nggak tuh?!)

4. Ajin: Demi-Human (2017)

Jika kamu mencari film action berbau fantasy, kamu wajib banget nonton “Ajin: Demi-Human.” Di film ini, Takeru bakal main bareng Go Ayano, Tersuji Tamayama, Rina Kawaei, dll.

Film ini menggambarkan tentang seorang siswa menengah (Takeru) yang menyadari kalau dirinya adalah seorang Ajin, manusia setengah makhluk supranatural. Bukannya bahagia, ia justru harus kabur dan jadi buronan karena kekuatan besarnya itu.

5. If Cats Disappeared From the World (2016)

If Cats Disappeared From the World menceritakan tentang seorang pemuda pengirim surat (Takeru), yang hidup bersama kucingnya. Suatu hari, ia divonis menderita tumor otak ganas, dan ia divonis tak akan bisa hidup lebih dari seminggu.

Setibanya di apartemen, ia bertemu iblis yang wajahnya kembar dirinya. Sang iblis mengatakan kalau dia akan mata keesokan harinya.

Tapi.. Si iblis mengatakan kalau dia bisa memperpanjang umur si pengirim surat. Syaratnya, si pengirim surat harus menghilangkan satu hal penting di dunia. Tapi yang bisa memilih hal tersebut bukan dirinya, tapi si iblis.

Yang Mana Favoritmu?

Itulah beberapa rekomendasi film Takeru Satoh dari kami. Seperti kamu lihat, Takeru nggak cuma cocok jadi Kenshin saja kan? Ia juga mampu berperan jadi tokoh lain. Rentang genrenya pun cukup beragam.

Jadi, sebagai fans Takeru, film mana yang jadi favoritmu?

%d blogger menyukai ini: