Serial She Hulk Akan Munculkan Daredevil dan Pakai Konsep Deadpool

Kabar yang cukup mengejutkan datang bagi para penggemar Marvel. Masih dibuat penasaran oleh kelanjutan serial Loki, kali ini berita datang dari serial yang akan segera tayang. Dikabararkan, serial She Hulk akan mendatangkan karakter Daredevil.

Seperti kita tahu, She-Hulk adalah salah satu serial MCU yang paling dinantikan di fase keempat MCU ini. Serial yang akan dibintangi oleh aktris Tatiana Maslany ini telah memulai produksinya sejak bulan April 2021 silam.

Sama seperti kebanyakan film dan serial dari MCU, serial She-Hulk juga dihampiri banyak rumor dan teori. Di sosial media, para penggemar sedang ramai mebicarakan serial She Hulk yang akan memunculkan sosok Daredevil. Rumor kemunculan Matt Murdock ini tentu jadi hal yang sangat menggoda para penggemar.

Rumor soal kemunculan Matt Murdock ini juga semakin diperkuat oleh statement seorang host kanal YouTube, Grace Randolph. Lewat cuitannya, Grace menyebut bahwa Daredevil memang akan muncul di serial ini. Ia bahkan menyebut kalau orang yang memerankan sang superhero adalah Charlie Cox, orang yang juga tampil sebagai Matt Murdock di serial Daredevil versi Netflix.

Selain She-Hulk, Charlie Cox sebagai Matt Murdock juga dirumorkan akan muncul dalam film Spider-Man: No Way Home. Hal ini juga disinggung oleh Grace dalam cuitannya. Meski ada argumen dari seorang Grace, kita nggak bisa sepenuhnya mempercayai teori dan rumor ini. Bisa saja hal ini hanya pancingan atau troll yang dibuat oleh Grace sendiri.

Breaking The Fourth Wall!

Rumor soal kemunculan Daredevil tentu bukan hal yang aneh dan mustahil. Pasalnya, sosok She-Hulk memang dikenal merupakan seorang pengacara layaknya Matt Murdock. Bisa jadi mereka bertemu sebagai partner atau bahkan sebagai musuh di ruang pengadilan.

BACA JUGA  War Machine Akan Muncul Di Serial Falcon and Winter Soldier!

Kemunculan Daredevil versi Charlie Cox juga mungkin di film Spider-Man mengingat mid scredit scene film Far From Home yang memperlihatkan Peter Parker berurusan dengan hukum. Ia akan membutuhkan seorang pengacara handal. Matt Murdock adalah orang yang sangat tepat dan kiranya akan mengejutkan jika memang hadir.

Terlepas dari semua rumor tersebut, ada juga yang menyebut kalau serial She-Hulk akan menggunakan konsep yang unik. Serial ini akan menggunakan konsep breaking the fourth wall layaknya film Deadpool.

Buat kamu yang belum tahu, konsep ini memungkinkan tokoh utama untuk berinteraksi secara langsung dengan para penonton. Menarasikan cerita dan tindak-tanduknya pada penonton. Singkatnya, ia sadar bahwa ada kamera yang mengikutinya. Hahaha

Akhir kata, kita nggak bisa langsung mempercayai segala rumor yang berkembang apalagi di sosial media. Terlepas dari itu, rumor ini cukup memberikan rasa penasaran yang kuat bagi para penggemar yang telah menantikan penayangan serial ini. Gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian percaya?~

%d blogger menyukai ini: