Pengumuman Film / Serial dari Disney & Pixar di D23 Expo 2022

D23 Expo 2022 sudah berlangsung dan menghadirkan berbagai update soal film dan serial yang akan rilis dari Disney dan Pixar. Acara ini berlangsung pada tanggal 9-11 September 2022 di Anaheim Convention Center di California.

Beberapa pengumuman yang muncul di Disney D23 Expo 2022 ini meliputi teaser trailer film live-action “Little Mermaid,” “Disenchantment,” dan “Hocus Pocus 2.” Selain itu ada pula pengumuman soal film “Mufasa,” “Peter Pan & Wendy,” “Inside Out 2,” dll.

Inside Out 2

Amy Pohler hadir di panggung untuk mengumumkan film “Inside Out 2.” Film yang menjadi sekuel “Inside Out” ini kembali mengambil tempat di dalam pikiran Riley. Rencananya film ini akan rilis pada musim panas 2024.


Wish

Film yang berjudul “Wish” ini akan merayakan bagaimana Disney menghadirkan dongeng selama 100 tahun. Film ini akan menghadirkan karakter asli dan bertempat di negeri antah berantah, Kingdom of Wishes (kerajaan harapan).


Elio

“Elio” merupakan film dari Pixar. Film ini menceritakan seorang bocah yang menjadi perwakilan bumi di organisasi semacam PBB tapi untuk alien. Rencananya, “Elio” akan meluncur musim panas 2024.


Iwaju

“Iwaju” merupakan serial animasi yang berlatar di Afrika. Film ini menjadi proyek kolaborasi pertama Disney selama 100 tahun. “Iwaju” akan menunjukkan kenapa Lagos di Nigeria adalah tempat paling unik. Serial ini akan meluncur di Disney+ pada 2023.


Strange World

“Strange World” adalah film animasi yang mengikuti perjalanan sebuah keluarga melakukan eksplorasi ke planet asing. FIlm ini akan tayang pada 23 November 2023 di bioskop.


Win or Lose

“Win or Lose” merupakan serial animasi dari Pixar. Serial bertema olahraga baseball ini mengikuti tim bernama Pickle mengikuti kejuaraan. Rencananya, serial ini meluncur di Disney+ pada tahun 2023.


Elemental

D23 Expo juga menunjukkan teaser trailer pertama untuk film “Elemental” dari Pixar (tapi belum tersedia online). Film ini mengikuti Ember, karakter api, dan Wade, karakter api. Mereka menemukan kalau ada kesamaan di antara mereka walau pada dasarnya berbeda. Film ini meluncur 16 Juni 2023.


Mufasa: The Lion King

Ya, ini adalah film prekuel “The Lion King” dan menceritakan perjalanan Mufasa. Dari anak yatim piatu sampai menjadi raja di Pride Rock. FIlm ini akan meluncur tahun 2024.


Film Live-action “Snow White”

Film live-action “Snow White” akan menampilkan Rachel Zegler sebagai Putri Salju, dan Gal Gador sebagai Ratu Jahat. Gal Gadot yang tampil di atas panggung bahkan sempat menunjukkan tawa khas sang Ratu.


Peter Pan & Wendy

“Peter Pan & Wendy” menjadi adaptasi berikutnya dari dongeng Neverland. Para pemeran, termasuk Jude Law yang menjadi Captain Hook, tampil di panggung. Disney juga menunjukkan teaser-nya, tapi belum ada versi online-nya.


Trailer “Hocus Pocus 2”

Film “Hocus Pocus 2” akan tayang di DIsney+ pada tanggal 30 September 2022 dengan para pemeran aslinya.


Disenchanted

Mudah diduga, ini adalah sekuel film “Enchanted.” Film “Disenchanted” ini akan membawa kembali para pemeran aslinya. Namun kali ini, harapan Giselle (Amy Adams) berjalan tidak seperti, ahem, yang diharapkan.


Teaser Live-action “Little Mermaid”

Pada D23 Expo 2022, Disney juga menunjukkan teaser pertama untuk film live-action “Little Mermaid.” Di sini kita bisa melihat Halle Bailey berperan menjadi Ariel dan menyanyikan potongan lagu “Part of Your World.”


National Treasure: Edge of History

“National Treasure: Edge of History” adalah serial di Disney+ berdasar waralaba film yang sebelumnya diperankan oleh Nicholas Cage. Catherine Zeta-Jones menjadi salah satu bintang serial ini. Begitu juga Harvey Keitel yang menjadi bintang tamu.


Percy Jackson and the Olympians

Setelah diangkat menjadi dua film yang kurang sukses, Percy Jackson hadir dalam bentuk serial di Disney+. “Percy Jackson and the Olympians” menghadirkan Walter Scolbell (Percy Jackson) dan Leah Jeffries (Annabeth Chase).

Yuk, lanjut baca
mulan
Mulan Diberi Peringkat PG-13, Anak-Anak Dilarang Nonton
%d blogger menyukai ini: