Mads Mikkelsen Akan Jadi Pengganti Johnny Depp di Fantastic Beast 3?

Berita datang dari Warner Bros. Baru-baru ini nama Mads Mikkelsen jadi bahan perbincangan. Berita menyebut bahwa Mads akan jadi pengganti Johnny Depp memerankan Grindelwald untuk proyek Fantastic Beast 3 yang disutradarai David Yates.

Nama Mads Mikkelsen ada dalam jajaran teratas dan berpotensi kuat untuk memerankan Grindelwald. Dari sumber, kini Mads Mikkelsen sedang dalam tahap negosiasi dan pembicaraan terkait menjadi pengganti Johnny Depp memerankan Grindelwald.

Fantastic Beast 3 adalah film ketiga dari spin-off Harry Potter yang diadaptasi berdasarkan waralaba besar ciptaan J.K Rowling. Pergantian aktor ini dipercepat dengan tujuan dapat menyelesaikan film tepat waktu.

Seperti kita tahu Warner Bros telah memindahkan jadwal tayang film Fantastic Beast 3 ini. Awalnya akan dirilis pada November 2020 dan karena pandemi dimundurkan menjadi musim panas 2022. Bahkan beberapa pemeran lain seperti Eddie Redmayne dan Jude Law kini sudah memulai proses pengambilan gambar.

Depp sendiri diminta untuk mengundurkan diri alias dipecat dari perannya setelah ia kalah dari pengadilan melawan The Sun. Banyak penggemar Depp yang geram bahkan berencana untuk memboikot film Fantastic Beast 3 ini.

Meski diminta keluar dari proyek, Depp tetap dibayar penuh. Ia hanya mengikuti beberapa kali syuting dan masih terikat kontrak untuk 5 gambar lagi. Ya sepertinya, Warner Bros mencari jalan tengah soal kasus ini.

Sejak pemecatan Depp, Warner Bros langsung tancap gas mencari pengganti. Ada spekulasi yang menyebut kalau penggantinya adalah Mads Mikkelsen. Hal ini dikarenakan sang sutradara merupakan penggemar berat aktor asal Denmark tersebut.

Keputusan ini cukup masuk akal. Bagi kamu yang belum tahu, Mads Mikkelsen memang berpengalaman dan familiar bermain dalam film-film bertema fantasi atau kolosal. Dari mulai film Valhalla Rising, Star Wars sampai Clash of the Titans. Bahkan baru-baru ini Mikkelsen menyelesaikan proyek Chaos Walking yang disutradarai Doug Liman

BACA JUGA  Tak Terima Idolanya Dipecat, Fans Johnny Depp Boikot Fantastic Beast 3
%d blogger menyukai ini: