Disney Akan Menggarap Reboot Pirates Of Caribbean Terbaru

Kabar baik datang dari studio Disney. Kabarnya studio besar yang berbasis di Hollywood ini akan reboot film waralaba blockbuster mereka, Pirates of Caribbean. Pasalnya para penggemar telah mengelu-elukan kehadiran dan kelanjutan cerita bajak laut Kapten Jack Sparrow di layar lebar.

Sebenarnya kabar reboot film Pirates of Caribbean ini telah mencuat sejak tahun 2018. Namun entah mengapa kabar tersebut tenggelam begitu saja.

Seperti kita tahu, sempat terjadi kesalah pahaman Disney saat memandang kasus Johhny Depp dan mantan istrinya Amber Heard yang beberapa waktu lalu menjadi perbincangan di industri hiburan dunia. Akibatnya studio memecat pemeran Kapten Jack Sparrow tersebut.

Beranjak dari permasalah tersebut, menurut rumor yang beredar kini studio sedang mencari pemeran utama perempuan untuk reboot film Pirates of Caribbean. Studio sedang mendekati Karen Gillan, pemain Avengers: End Game dan Jumanji Next Level. Informasi tentang negosiasi mereka telah merebak di awal musim gugur tahun lalu.

Namun kabar tersebut belum dapat dipastikan kebenarannya. Oiya, bagi kamu yang bingung kenapa studio mencari aktris untuk peran utama, hal ini disebabkan dengan cerita yang akan di adaptasi.

Dilansir Dinsider, kabarnya studio sedang mengembangkan cerita dengan tokoh utama perempuan kulit berwarna. Detal karakter dan plot cerita masih disembunyikan, namun para penggemar berspekulasi secara liar.

Menurut para penggemar, film baru ini akan berpusat pada karakter Redd. bajak laut perempuan populer yang sering ditampilkan dalam atraksi di Disney Parks.

karakter Redd di Disnay Park

Terlepas dari itu Disney telah menunjuk pencipta serial Chernobyl, Craig Mazin dan Ted Elliot untuk menulis naskah dan mengembangkan arah film terbaru ini. Nggak perlu ragu, Ted Elliot sudah berpengalaman menulis film Pirates of Carribean kok.

Pasti kalian bingung, mengapa seorang pencipta serial bisa dipercaya untuk mengembangkan waralaba ini. Nah, hal ini ada kaitannya dengan rumor yang menyatakan bahwa proyek Pirates of Caribbean akan ditayangkan dengan bentuk serial untuk kanal streaming Disney+.

Namun rumor tersebut belum bisa dipercaya sebab studio telah menunjuk produser film Pirates of Carribean sebelumnya Jerry Burckheimer dan Chad Oman untuk memegang kendali. Kabarnya anggaran film ini ada dikisaran 100 juta Dollar. Wow~

Waralaba Pirates of the Caribbean adalah salah satu yang paling sukses secara finansial sepanjang masa. Kelima film telah meraup lebih dari $ 4,5 miliar di box office di seluruh dunia. Film terakhir Dead Men Tell No Tales akhirnya menghasilkan $ 794,1 juta di seluruh dunia.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah film ini akan sukses tanpa kehadiran Kaptain Jack Sparrow?

Latest Reviews

More Stories
“The Last Jedi” Beneran jadi Star Wars Berdurasi Terpanjang
%d blogger menyukai ini: