4 Film yang Menceritakan Tentang Toxic Relationship. Bikin Gemaaaas!

Sedang jalanin hubungan romantis sama pasangan? Hm, mungkin kamu perlu nonton film tentang toxic relationship ini biar lebih hati-hati.

Nggak selamanya hubungan romantis berjalan manis guys. Di awal sih, hubungan biasanya sehat-sehat saja. Kalian berdua seolah bisa saling menerima satu sama lain. Tapi ketika hubungan sudah berjalan dalam waktu lama, biasanya bakal kelihatan ‘aslinya.’

Nah begitu pun juga dengan film bergenre romantis. Nggak selamanya film romantis itu indah. Ada juga yang membahas soal perspektif hubungan nggak sehat antar pasangan.

Berikut ini rekomendasi beberapa film yang membahas tentang toxic relationship alias hubungan nggak sehat. Semoga saja bisa membantumu lebih bijak dan hati-hati dalam menjalin hubungan dengan pasangan ya guys..

Story of Kale: When Someone’s in Love (2020)

Film ini sangat booming di kalangan remaja pada tahun 2020. “Story of Kale: When Someone’s in Love” adalah film spin off dari “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini.” Film ini diperankan oleh Aurelie Moeremans, Ardhito Pramono dan Arya Saloka.

Ceritanya tentang masa lalu Kale (Ardhito) yang menjadi alasan dia nggak ingin menjalin hubungan apa pub sama cewek lain. Sebelumnya, ia sempat menjalin hubungan dengan Dinda (Aurelie).

Dinda adalah cewek yang nggak sengaja ia jumpai di beberapa konser musik. Tapi hubungan mereka akhirnya cuma menjadi ‘obsesi’ Kale saja.

Sebab Kale merasa merasa kalau dia bertanggung jawab penuh untuk membahagiakan pacarnya. Alhasil, Kale bersedia melakukan apa pun asal pacarnya bahagia, nggak peduli kalau cara tersebut justru menghancurkan dirinya sendiri.

After (2019)

Film yang kedua ini saya yakin pasti sering dialami oleh banyak orang. Ceritanya fokus pada seorang gadis polos bernama Tessa Young.

Tessa Young adalah mahasiswa baru di sebuah Universitas. Sayangnya sejak masuk di bangku kuliah, gadis polos itu langsung berubah drastis gara-gara salah pergaulan dengan teman sekamarnya, Steph.

Dari sana, Tessa mulai mengenal sosok Hardin Scott. Hardin adalah cowok yang nggak pernah menyerah sekali pun untuk mendekati Tessa.

Karena didekati terus-menerus, sebagai cewek akhirnya Tessa luluh. Mereka berdua pun akhirnya pacaran. Tapi Tessa akhirnya sadar kalau Hardin ternyata memacarinya hanya untuk memenangkan taruhan dengan teman-temannya.

Sakit nggak tuh? Kamu pernah digituin nggak gengs?

Posesif (2017)

Film asal Indonesia ini memang pernah booming pada zamannya. Film ini diperankan oleh Adipati Dolken (sebagai Yudhis Ibrahim) dan Putri Marino (Lala).

Film ini mengusung cerita ala anak SMA tapi sangat mengena. Ceritanya Lala menjalin hubungan dengan Yudhis Ibrahim. Yudhis sendiri merupakan anak baru di sekolahnya.

Di awal hubungan semua berjalan lancar. Tapi lambat laun, Yudhis menjadi tipikal pasangan yang terlalu otoriter dan posesif. Dia mengatur Lala layaknya pasangan yang posesif. Alasannya sih karena dia terlalu mencintai Lala.

Anehnya meski nggak bisa mentolerir perbuatan Yudhis, tapi Lala akhirnya tetap luluh dan melanjutkan hubungannya dengan Yudhis.

Hayoo.. Siapa nih yang pernah atau sedang menjalin hubungan sama tipikal pasangan seperti Yudhis? Atau ada juga yang seperti Lala, tetap luluh dan nggak mau pisah dengan alasan masih cinta sama si cowok? Hm..

Gone Girl (2014)

Film ini mengangkat kisah rumah tangga Nick Dunne dan Amy Dunne yang berjalan sangat rumit. Bayangkan saja, di hari anniversary pernikahan yang ke-5 tahun, ada kejadian yang nggak terduga.

Amy tiba-tiba menghilang tanpa jejak. Tentunya hilangnya Amy yang super misterius menarik perhatian banyak orang, termasuk kalangan media massa. Sebab Amy adalah penulis buku anak-anak yang paling terkenal.

Setelah insiden itu, investigasi pun dimulai. Perlahan satu per satu bukti mulai terkuak, dan anehnya.. Semua dugaan justru mengarah ke Nick. Ada apa dengan Nick, dan rahasia apa yang ia sembunyikan?

More Stories
Bikin Film Adaptasi Kok Coba-coba, Pilih DETECTIVE PIKACHU Atau SONIC THE HEDGEHOG?
%d blogger menyukai ini: