Bermasalah Dengan Kontrak, Film Time to Hunt Batal Tayang Di Netflix

time to hunt

Kabar buruk datang bagi mereka pecinta film action. Time to Hunt, film action Korea batal tayang di Netflix karena masalah kontrak antara Little Big Pictures dan Content Panda. Awalnya film ini akan tayang pada 10 April 2020 secara global di Netflix

Sebelumnya Time to Hunt juga sempat batal tayang pada bulan Februari karena pandemi Covid-19. Film yang disutradari Yoon Shung Yun ini pertama tayang di Berlin Film Festival ke-70 dan menjadi salah satu film yang dinantikan dunia.

Time To Hunt menghadirkan bintang Choi-Woo Shik yang telah sukses di film Parasite tahun 2019 lalu. Nggak cuman aktor saja, film ini juga menarik karena mengusung tema distopia. Film ini bercerita kehidupan di masa depan.

Time To Hunt menceritakan tentang kehidupan masa depan dimana sebagian besar negara di dunia dilanda kemiskinan yang menyebabkan krisis global dan gelombang protes yang nggak pernah berhenti. Di tengah situasi tersebut 4 orang pria merencakan sebuah perampokan mahadahsyat di sebuah tempat perjudian ilegal.

Perampokan tersebut dimaksudkan untuk bertahan hidup dan mencapai cita-cita yang diimpikan di tengah situasi krisis. Sayangnya, di tengah perampokan mereka menyadari ada sesuatu yang mengancam nyawa mereka. Persiapan yang sudah matang harus buyar dan akhirnya mereka mengikuti seorang pria misterius.

Nah gimana, menegangkan kan ceritanya? Sayangnya Time to Hunt harus batal tayang karena masalah kontrak antara distributor film Little Big Pictures dengan agensi luar negeri Content Panda.

Dilansir dari Korean Times, awalnya, Little Big Pictures telah bekerja sama dengan Content Panda perihal penayangan luar negeri. Namun karena virus corona, mereka membatalkan penayangan bioskop tersebut. Little Big Pictures kemudian mengubah haluan dan memilih memutarkan filmnya melalui Netflix yang akan ditayangkan di 190 negara

Akibatnya Content Panda merasa bahwa Little Big Pictures telah melanggar kontrak distribusi luar negerinya. Namun Little Big Pictures bersikeras bahwa mereka telah membatalkan kontrak dengan pihak agensi tersebut dengan tepat. Perdebatan terjadi dan akhirnya film Time to Hunt batal tayang.

BACA JUGA  Netflix Bakal Hadirkan Serial Original Baru Berjudul Locke & Key

Pihak Netflix sendiri mengatakan bahwa penundaan ini sampai batas waktu yang belum ditentukan. Haduh, gagal lagi nih hiburan terbaru buat kita Popins~

%d blogger menyukai ini: