Foto Film The Batman Lengkap Dengan Batsuit dan Batcycle Baru

the batman batsuit

Film The Batman saat ini sedang melalui proses syuting. Serunya, ada beredar foto-foto Robert Pattinson sebagai Batman, lengkap dengan Batsuit dan Batcycle baru.

Sebelumnya, sutradara The Batman, Matt Reeves, mengunggah video uji coba gambar untuk film tersebut. Video itu menunjukkan Robert Pattinson sebagai pemeran Batman terbaru. Namun, pencahayaan yang ada cukup gelap sehingga kurang terlihat jelas bagaimana bentuk the Dark Knight sebenarnya.

Pemilihan Robert Pattinson sendiri sudah menjadi kontroversi. Setelah video itu hadir, perdebatan terus berlanjut, termasuk mengenai kostum Batman terbaru. Namun karena video cukup gelap dan singkat, tidak banyak yang bisa dibahas tuntas.

Kini, muncul bocoran foto-foto Batman versi baru yang lebih jelas dari lokasi syuting. Lengkap dengan Batsuit dan ada yang terlihat mengendarai Batcycle.

foto batman naik batcycle versi baru
Batman naik Batcycle

Keterangan yang ada menyebutkan kalau yang ada di balik Batsuit itu bukanlah Robert Pattinson, namun seorang pemeran pengganti (stuntman). Hm, cukup disayangkan.

Namun paling tidak kita bisa melihat seragam Batman dengan lebih jelas. Begitu juga kendaraan yang dipakai. Yang menarik, baik Batsuit maupun Batcycle terlihat lebih “biasa” dari kostum Batman sebelumnya.

Batsuit nampak seperti baju pelindung, bukan kostum superhero yang ketat. Sedangkan Batcycle juga relatif seperti motor biasa, tidak terlihat futuristik atau gahar. Bandingkan saja, misalnya, dengan versi Christopher Nolan.

Selain foto, ada juga video yang menunjukkan Batman mengendarai Batcycle itu beriringan dengan motor lain. Kelihatannya motor yang satu itu dikendarai oleh Batwoman (Zoë Kravitz). Lucunya, Batman tergelincir dan jatuh dari motor.

Video itu hadir melalui Twitter.

Teori yang berkembang seiring munculnya foto dan video baru dari film The Batman ini adalah dipakainya alur cerita dari komik Batman: Zero Year, yang mereka ulang bagaimana the Dark Knight ini lahir seiring teror yang disebar the Riddler di kota Gotham.

Ada pula yang menyebut novel grafis Batman: The Long Halloween sebagai inspirasi. Sedangkan tweet dari Matt Reeves, sedikit mengungkap pengaruh komik Batman: Year One.

Bagaimana kira-kira penampilan Batman bersi terbaru ini? Apa lebih keren atau lebih bapuk? Silakan berdebat lebih lanjut.

Latest Reviews

More Stories
Gareth Evans, Sutradara The Raid Bikin Serial Geng-gengan!
%d blogger menyukai ini: