Game Marvel Avengers Akan Dirilis Di PS 5 Dan Xbox Series X

Pengumuman peluncuran Playstation 5 oleh Sony beberapa waktu lalu disambut antusias para Gamers. Pasalnya konsol game generasi baru tersebut terlihat elegan dari tampilan dengan isian game yang menarik. Dan kini game Marvel Avengers kabarnya akan dirilis di PS 5 dan Xbox Series X.

Saat peluncuran Playstation 5 kita disuguhi dengan trailer epic dari game Spider-Man: Miles Morales. Dan kini nggak main-main Square Enix dan Crystal Dynamics yang menggarap game Marvel Avengers akan merilisnya pada konsol PS 5 dan Xbox Series X.

Sebelumnya game ini telah direncanakan untuk dirilis pada konsol sebelumnya yakni Playstation 4, Xbox One dan PC pada akhir 2020 mendatang. Lalu berhubung konsol generasi terbaru muncul mereka kemudian berniat untuk bergabung merayakan konsol mutakhir tersebut.

Kabar baiknya, Chief Technology Office Crystal Dynamics menyebutkan akan memberi update game gratis untuk mengguna Playstation 5 dan Xbox Series X jika para pengguna telah membeli game ini di konsol sebelumnya.

Terlepas dari itu, Game Marvel Avengers ini mengklaim bahwa akan mendapat dukungan penuh dari controller terbaru Playstation 5 yakni Dual Sense. Selain itu dari segi grafik, game ini akan lebih ditingkatkan dibandingkan versi Playstation 4

Menurut kabar resminya, detail game akan diumumkan secara lengkap pada tanggal 24 Juni 2020 waktu Amerika Serikat pukul 10.00. Sementara itu game ini sudah dipastikan akan meluncur dan bisa dimainkan para pengguna Playstation 4, Xbox One dan PC pada 4 September 2020 mendatang.

Buat kamu yang mengaku fanboy Marvel game ini tentu akan seru untuk dimainkan. Kira-kira harga game ini dikisaran berapa ya? Apa kalian tertarik untuk memainkannya?

Latest Reviews

More Stories
Yuk Intip Trailer Baru dari Jessica Jones Season 2!
%d blogger menyukai ini: