Green Arrow Akan Muncul Dalam Serial Baru Peacemaker?

Para penggemar DC hampir saja terkena serangan jantung karena sebuah rumor. Kabar tersebut mengatakan bahwa sosok superhero pemanah Green Arrow akan muncul di serial Peacemaker yang akan tayang 2021.

Rumor munculnya Green Arrow di serial Peacemaker bermula saat James Gunn mengumumkan rencananya soal penggarapan serial spin-off dari film Suicide Squad 2 yang baru saja ia selesaikan. Oiya film tersebut rencananya tayang tahun 2021.

Serial ini akan berfokus pada karakter bernama Peacemaker yang diperankan oleh John Cena dalam film Suicide Squad 2. Peacemaker sendiri akan tayang di kanal streaming HBO Max.

Rumor soal Green Arrow datang dari sumber eksklusif. Dalam pernyataannya serial ini akan mengenalkan sosok Green Arrow baru yang jauh lebih akurat dan mendekati dengan versi komiknya. Rumor tersebut juga termasuk rencana Green Arrow akan dibuatkan serial utamanya sendiri di HBO Max.

Tentu saja kabar ini ditanggapi positif oleh para fanboy. Namun baru saja merasa bahagia, rumor ini langsng dibantah oleh James Gunn lewat Twitternya. Sutradara sekaligus penulis serial tersebut mengatakan dengan sederhana kalau rumor tersebut nggak masuk akal.

Terlepas dari benar atau tidaknya kabar ini, Peacemaker akan tetap menghadirkan karakter lain. Seperti Auggie Smith yang diperankan Robert Patrick, Emilia Harcourt yang dibintangi Jennifer Holland dan Vigilante alias Adrian Chase yang diperankan Chris Conrad. Ketiganya akan meramaikan dan tampil bersama John Cena.

Peacemaker sendiri adalah proyek dadakan James Gunn. Ia menulis naskah serial ini karena merasa bosan saat mengurung diri di rumah saat pandemi. Peacemaker akan memulai proses syuting di awal tahun 2021 mendatang sebelum James Gunn fokus menyelesaikan proyek besarnya Guardian of Galaxy Vol. 3. Akhir kata, belum ada tanggal pasti soal perilisan serial Peacemaker.

More Stories
Rencana Marvel di 2021: Deadpool 3, Black Panther 2, dan Film MCU Lain
%d bloggers like this: