Han Yo Joo & Jo In Sung Bakal Main Drakor Superhero Disney+ “Moving”

Artis Han Hyo Joo dan Jo In Sung bakal main drakor superhero “Moving” besutan Disney+. Yuk, intip di sini buat tahu gimana info lengkapnya.

Disney+ bakal menggarap drakor anyar yang berjudul “Moving.” Ini adalah drakor yang diadaptasi dari webtoon karya Kang Full dengan judul sama.

“Moving” bercerita tentang sekelompok remaja yang memiliki kekuatan super dan masa lalu menyakitkan. Selama ini remaja tersebut merahasiakan kemampuan spesialnya itu dari orang tuanya.

Remaja-remaja ini akhirnya memutuskan bekerja sama untuk melawan kekuatan gelap, yang mengancam beberapa generasi di berbagai era.

Drakor ini bakal diperankan oleh sederet aktor dan aktris papan atas Korea Selatan. Katakanlah Han Hyo Joo, Jo In Sung, Ryu Seung Ryeong, Cha Tae Hyun, Kim Sung Kyun, dll.

Sumber : Kpopmap

Di drakor “Moving,” Han Hyo Joo bakal berperan sebagai Lee Mi Hyun, seorang pahlawan dengan indra manusia super. Sedangkan aktor Jo In Sung bakal memerankan Kim Doo Shik, seorang agen veteran dengan kemampuan terbang.

Ryu Seung Ryong akan memerankan Jang Joo Won, seorang manusia yang nggak bisa merasakan sakit. Ia juga memiliki kemampuan regeneratif yang memungkinkannya pulih dengan super cepat.

Sedangkan Cha Tae Hyun akan memerankan Jeon Kye Do, si manusia listrik. Lalu Kim Sung Kyun akan memerankan Lee Jae Man si manusia cepat (mirip Savitar di dilm “The Flash).

Kim Hee Won akan memerankan Choi Il Wan, seorang guru yang menyembunyikan kekuatan super yang tak diketahui siapa pun. Lalu terakhir ada Moon Sung Geun yang bakal memerankan Min Yong Joon, karakter penuh misteri dan memiliki karakter super kuat.

Sumber : Soompi

Pada saat pembacaan naskah, Ryu Seung Ryong berkomentar, “Saya senang dan merasa terhormat menjadi bagian dari proyek hebat ini. Saya tidak sabar untuk bekerja sama dengan para pemain dan anggota kru yang luar biasa. Tolong beri antisipasi dan berikan dukungan untuk kami.

Sumber : Soompi

Sementara itu, Han Hyo Joo berkomentar, “Melalui ‘Moving,’ saya dapat bertemu banyak orang hebat, dan merupakan suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari alam semesta keren yang diciptakan oleh penulis Kang Full ini.”

BACA JUGA  5 Rekomendasi Drakor & Film yang Cocok Ditonton Saat Halloween

Saya pikir, kami dapat membuat drama dengan genre yang belum pernah ada sebelumnya di Korea. Saya akan bekerja keras, dan saya harap penonton dapat menunjukkan minatnya dalam drama ini,” lanjutnya.

Sumber : Soompi

Aktor Jo In Sung juga menimpali, “Saya sangat menikmati membaca webtoon aslinya. Saya pikir alam semestanya sangat unik dan indah. Saya merasa kalau ceritanya sangat nyata dan saling berhubungan. Bagaimana pun juga, saya akan bekerjakeras untuk mempersiapkannya.

Sementara itu, drakor “Moving” rencananya akan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2022. Semoga saja hasilnya nggak mengecewakan ya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: