Ini Detil dan Easter Egg Trailer Baru The Flash yang Kamu Lewatkan!

Akhir pekan ini menjadi hari yang spesial bagi segenap fanboy DCEU. Bukan tanpa alasan, Warner Bros merilsi 3 trailer proyek mereka sekaligus antara lain The Batman, Black Adam dan film penuh easter egg, trailer baru film The Flash.

Seperti kita tahu, The Flash menjadi salah satu proyek film DC yang paling mendapat perhatian penggemar. Setelah lama penantian, akhirnya para fanboy mendapatkan sedikit bocoran dan gambaran cerita tentang apa yang akan terjadi dalam film The Flash kelak. Nah buat kamu yang sudah atau nonton trailer barunya, kali ini Popculture.id mencoba merangkum beberapa detil serta easter egg dalam trailer baru film The Flash garapan Andy Muschietti . Daripada penasaran, yuk langsung aja simak selengkapnya di bawah ini!

Wayne Manor

Trailer The Flash dibuka dengan pemandangan Wayne Manor dari bagian luar dan bagian dalam. Kita bisa melihat dua Ezra Millers memasuki Wanye Manor untuk menghubungi Batman versi Michael Keaton. Namun kita bisa melihat kalau tempat tersebut dalam keadaan rusak.

Jika memang ini adalah dimensi Michael Keaton, maka sang manusia kelelawar belum beroperasi atau memilih untuk berhenti sebagai Batman selama bertahun-tahun. Ia lebih memilih berdiam diri dalam sarangnya dan menyendiri. Hal ini tentu saja menarik mengingat akan ada Batman versi Ben Affleck yang juga muncul. Mungkin kita akan melihat Wanye Manor dalam dua kondisi yang super berbeda.

Kostum Flashpoint

Salah satu hal yang paling mendapat penantian penggemar adalah kostum dari The Flash. Berbeda dengan versi serial, sepertinya film satu ini akan mendapatkan kostum yang sangat akurat dari komik, setidaknya kita bisa melihatnya dari trailer. Hal ini terlihat dari adegan saat Flash datang ke rumah masa kecilnya.

Detil kostum ini juga diperlihatkan saat The Flash berada di samping air terjun yang berada di Batcave. Itu berarti, setelah The Flash ini bisa dipastikan khusus untuk kostum Flashpoin dimana kostumnya adalah hasil dari Wanye Tech yang berkembang oleh sumber teknologi hebat Wayne Enterprises. Detil kotum ini juga mengindikasikan kalau Barry Allen mungkin mendapat bantuan salah satu versi Batman untuk kostumnya.

Supergirl

Hal yang mungkin cukup mengejutkan dari trailer ini adalah kemunculan dari Supergirl-nya Sasha Calle. Menariknya, supergirl terlihat sedang terluka dan mendapatkan perawatan di Wayne Manor. Hal ini terlihat dari latar barang antik dan jendela bergaya gothic.

Adegan Supergirl yang terluka ini mungkin saja mengidikasikan bahwa The Flash, Supergirl dan Batman sedang membentuk tim dan menjadikan Wayne Manor sebagai markas mereka. Menariknya lagi, kita bisa menduga bahwa Supergirl yang muncul dalam trailer ini bisa jadi muncul dari dimensi Batman versi Michael Keaton. Ya meski belum ada informasi atau detil lebih lanjut~

Cincin The Flash

Selanjutnya ada cincin The Flash. Setelah hilang dari DCEU, akhirnya salah satu item dari kostum utama Flash versi komik muncul juga. Tentu saja cincin ini bukan sekadar cincin biasa. Diketahui bahwa cincin The Flash ini berguna untuk sang superhero mengubah kostumnya saat berlari dengan kecepatan super.

Cincin Flash yang terlihat dalam trailer mungkin saja memiliki fungsi yang sama dengan versi komik untuk mengeluarkan kostum. Namun karena ada banyak kemungkinan lain, bisa saja cincin Flash ini punya fungsi yang berbeda dalam filmnya kelak. Menurut kalian bakal sama kaya dalam komik atau nggak?

Team Flash

Adegan yang paling menarik dari trailer baru Flash adalah kemunculan tim The Flash. Kita bisa melihat Flash yang diperankan Ezra Miller di apit oleh Supergirl Sasha Calle dan Ezra Miller lain dalam penampilan gondrongnya. Terlihat ada perbedaan dalam logo kostum dua flash tersebut.

Mungkin saja Flash yang memiliki petir kuning adalah Jay Garrick Golden Age Flash, bukan sosok Barry Allen. Menariknya lagi, saat itu ketiga orang ini sedang bertanya dan berbincang dengan Batman versi Michael Keaton untuk bergabung dengan tim yang ia buat. Tentu saja hal ini membuat segenap penasaran siapa sebenarnya villain yang akan para superhero ini hadapi?

Batman and Batmobile

Detil terakhir yang mungkin juga kalian lihat adalah kemunculan Batman Michael Keaton. Dari bayang tersebut kita bisa melihat kostum Batman yang agak berbeda. Banyak orang percaya kalau kostum tersebut terinspirasi dari kostum Batman: The Animated Series. Tapi kembali lagi, kalau pastinya kostum tersebut milik Michael Keaton. Lalu suara yang jadi narator di teaser ini juga suara Michael Keaton lho.

Selain memperlihatkan siluet dari Batman, kita juga bisa melihat kemunculan Batmobile yang tertutup oleh terpal. Tentu saja kemunculan Batmobile ini akan sangat menarik untuk kita saksikan. Pasalnya, ini adalah Batmobile tahun 1989 milik Michael Keaton. Ya, kita akan melihat Batmobile vintage yang mungkin telah kita lupakan sebelumnya!

Nah itu dia beberapa detil dan easter egg yang ada dalam trailer baru film The Flash. Gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian semakin penasaran dengan film satu ini? Kabarnya, film ini akan tayang tanggal 22 November 2022 mendatang di seluruh bioskop di Indonesia. Pantengin terus berita film ini di Popculture.id ya!

More Stories
7 Drama Korea yang Diperankan Member SNSD, Ada Favoritmu?
%d blogger menyukai ini: