Produksi Film Borderlands Resmi Selesai, Ini Tampilan Pertama Claptrap

Para penggemar video gim boleh berbahagia. Setelah perilisan Mortal Kombat, kita akan segera melihat film adaptasi gim FPS, Borderlands yang ikonik dengan sosok robot rongsokan bernama Claptrap. Setelah jadi berita hangat sejak tahun lalu, kabar baru menyebut bahwa proses produksi film ini telah usai.

Adaptasi film Borderlands yang digarap oleh Eli Roth telah resmi selesai. Film bertabur bintang ini akan segera masuk tahap pasca-produksi sebelum akhirnya merilis trailer dan siap ditayangkan di seluruh bioskop di dunua.

Film adaptasi game FPS ini dibintangi oleh beberapa nama terkenal seperti Kevin Hart, Jamie Lee Curtis sampai Jack Black. Khusus untuk Jack Black, ia nggak akan muncul di film Borderlands secara langsung, mengingat ia hanya menyuarakan tokoh robot Claptrap.

Pengumuman selesainya produksi film ini diumumkan lewat laman Twitter resmi The Borderlands. Mengiringi pengumuman ini, akun tersebut juga mengunggap foto robot Claptrap. Akun tersebut juga menggoda penggemar dengan tanggal rilis yang dirahasiakan. Ya itu nggak perlu sih mengingat film ini telah dijadwalkan tayang sekitar tahun 2022 mendatang.

Tampilan Pertama Claptrap

Seperti sudah disebut tadi, Jack Black akan mengisi suara dari tokoh Claptrap. Karakter ini adalah ikon dari video gim Borderlands ini. Buat kamu yang belum tahu, Claptrap adalah salah satu guide atau NPC yang muncul dan mengarahkan player sebelum akhirnya menemani pemain berkelana dari planet ke planet dan menghancurkan monster, bandit dan alien.

Tampilan pertama Claptrap cukup menarik dari perhatian. Mereka yang pernah bermain gimnya pasti bersepakat bahwa adaptasinya begitu mirip dengan yang ada di gim. Warna kuning dan putih dengan karat di sana sini menjadi ciri khas dari tokoh ini.

Terlepas dari itu, film The Borderlands sendiri akan bercerita tentang sebuah tim yang mencoba untuk menemukan putri yang diculik penjahat paling berbahaya di alam semesta. Tim tersebut berisi tokoh-tokoh dalam gim dengan banyak latar belakang. Dari mulai demolitionist, ilmuwan, robot, tentara bayaran sampai mantan penjahat legendaris.

Untuk menemukan sang putri tim unik ini harus melawan monster asing dan bandit yang berbahaya. Nasib alam semesta ada di tangan tim ini dan mereka akan mencoba berjuang menyelamatkan banyak orang dan diri mereka sendiri.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian tertarik untuk menonton film The Borderlands ini? Gimana penampilan perdana Claptrap? Keren kan? Yuk tulis pendapatmu di kolom komentar~

%d blogger menyukai ini: