Henry Cavill Akan Bintangi Film Fantasi Remake Highlander

Henry Cavill adalah aktor asal Britania Raya yang namanya telah malang melintang di Hollywood. Ia dikenal mampu memainkan beragam karakter fiksi. Kabar terbaru menyebut bahwa Henry Cavill akan menjadi bintang utama dalam film remake fantasi Highlander yang dikerjakan oleh Lionsgante.

Menariknya, film colossal yang dirilis pada tahun 1986 ini juga disutradarai oleh Chad Stahelski, orang di balik film aksi terkenal yang dibintangi Keanu Reeves, John Wick. Keduanya akan jadi kombinasi yang menghasilkan film remake berkelas.

Kabar soal bergabungnya Henry Cavill di film remake Highlander ini telah mengkonfirmasi rumor yang sebelumnya beredar. Oiya, film reboot bergenre aksi fantasi ini akan menggunakan judul yang sama dengan film aslinya.

Lewat laman Instagram pribadinya, Henry Cavill membenarkan rumor tersebut. Mengiringi unggahannya tersebut Henry mengungkuap bahwa ia adalah seorang penggemar film Highlander sejak ia kecil. Ia juga sangat senang karena bisa bekerja sama dengan sutradara bertalenta seperti Chad Stahelski. Menurutnya kesempatan ini sangat menarik baginya.

Henry Cavill dan Film Fantasi

Setelahnya Cavill menyebut bahwa ia dan timnya sedang bekerja untuk membuat film ini berkesan dan terus diingat oleh penonton. Lewat unggahan tersebut, Cavill juga tampak menampilkan foto seperti pisau, buku sejarah dan lain-lain. Menurutnya proyek Highlander mendorongnya untuk terjun ke sejarah dan warisan Skotlandia, tanah kelahirannya sendiri.

Dipilihnya Henry Cavill untuk membintangi film ini tentu bukan tanpa alasan. Apalagi Henry telah berpengalaman berperan dalam film dan serial fantasi. Terbaru ia menjadi pemeran utama dalam serial fantasi Netflix, The Witcher.

Buat kamu yang belum tahu, Highlander pertama kali dirilis tahun 1986 dan dibintangi oleh Clancy Brown, Sean Connery dan Christopher Lambert. Film ini mengisahkan tentang para pejuang abadi yang saling bertarung dan berburu. Kendati begitu, plot remake film Highlander masih dirahasiakan dan belum ada detail yang terungkap.

BACA JUGA  Film Adaptasi Game Borderlands Resmi Diproduksi Lionsgate
%d blogger menyukai ini: