Sempat Ramai, HYBE Bantah Rumor Kencan yang Melibatkan V BTS!

Sempat menghebohkan jagat per-kpop-an, agensi yang menaungi BTS, HYBE Entertainment bantah rumor kencan yang melibatkan V BTS.

Kalangan KPOPers tentunya sudah tahu kalau skandal kencan yang menjerat idol KPOP sangat tabu (dari dulu sampai sekarang sih). Apalagi kalau yang kena skandal kencan adalah idol yang tengah naik daun, bisa-bisa hal tersebut dapat berimbas ke karirnya.

Baru-baru ini, muncul sebuah desas-desus yang menyebar di komunitas online. Rumor tersebut mengatakan kalau V BTS telah menjalin hubungan dengan putri kedua dari Paradise Group Philip Chun dan ketua Paradise Culture Foundation Choi Yoon Jung.

Lebih lanjut, postingan tersebut juga menyebutkan kalau V sempat menghadiri sebuah pameran bersama Choi Yoon Jung dan putrinya.

Sumber : Naver

Netizen lainnya pun langsung menunjukkan bukti kalau V BTS benar-benar berkencan. Netizen mengunggah foto di mana V sering memakai gelang dari merk yang diluncurkan Philip Chun.

Menanggapi rumor tersebut, HYPE pun akhirnya angkat bicara, “Keluarga Ketua Choi Yoon Jung dan V hanyalah kenalan.”

Memang benar, V sempat menghadiri acara preview KIAF 2021 VVIP pada tanggal 13 Oktober 2021. Walau wajahnya ditutupi masker, tapi karena memakai setelan baju warna-warni, banyak penggemar langsung mengenali V.

Dilansir dari situs Naver, V terlihat bebas melihat pameran tersebut. Bahkan V nggak segan-segan berbicara dengan penggemarnya yang ada di sana.

Kalau dipikir-pikir, rumor seperti ini memang nggak berdasar sih. Apalagi helo.. Idol terkenal sekelas V masa iya pergi kencan di depan umum, apalagi di sebuah acara dengan banyak orang. Selain itu, gelang yang dipakai V ternyata adalah hadiah dari rekan satu grupnya, Jin BTS.

Jadi ARMY, kalian nggak perlu khawatir lagi ya. Tapi kalau pun suatu saat ada member BTS yang benar-benar berkencan, kira-kira respon kalian bagaimana? Mendukung kah, atau justru sebaliknya?

Kalau saya pribadi sih oke-oke saja. Toh mereka sudah menginjak usia dewasa. Nggak mungkin juga selamanya mereka mau jomblo dan cuma fokus sama karir. Selain itu, kalau mereka tetap bisa membagi waktu buat kegiatan grup sama hubungan asmara, kenapa nggak?

More Stories
Chris Pine Akan Berperan Dalam Film Film Dungeons & Dragons
%d blogger menyukai ini: