4 Rekomendasi Film Barat Tentang Nikah Kontrak Terbaik

Kamu sedang mencari rekomendasi film barat tentang nikah kontrak terbaik? Kalau iya, kamu bisa temukan rekomendasinya di sini.

Istilah nikah kontrak tentunya sudah nggak asing di telinga orang Indonesia. Mungkin agak kontroversial sih, tapi nggak bisa dipungkiri kalau tema yang satu ini cukup unik dan digemari banyak orang.

Makanya nggak heran kalau tema nikah kontrak sering diangkat ke dalam berbagai serial atau film. Film-film Barat juga lumayan banyak yang mengadopsi tema ini lho.

Buat kamu yang ingin nonton film Barat tentang nikah kontrak terbaik? Kamu bisa baca ulasan berikut. Siapa tahu ada yang cocok dengan seleramu.

One Small Hitch (2013)

Film yang satu ini menceritakan sepasang sejoli bernama Molly dan Josh. Mereka berdua telah berteman sejak lama, hingga karena suatu alasan mereka setuju untuk pura-pura tunangan.

Alasan kenapa mereka sampai harus pura-pura tunangan nggak sembarangan. Hal ini dilakukan untuk menyenangkan hati ayah mereka yang sekarat.

Awalnya sandiwara berjalan lancar. Tapi siapa sangka lewat sandiwara ini, justru hubungan mereka benar-benar jadi lebih intens. Lambat laun, perasaan sayang pun tumbuh di antara mereka.

The Decoy Bride (2011)

“The Docey Bride” menceritakan seorang cewek bernama Lara. Jadi dia adalah seorang aktris terkenal yang berencana menikah dengan James di gereja terpencil.

Sayangnya rencananya itu ketahuan media. Gara-gara hal itu, ratusan awak media langsung tancap gas menyusul Lara dan James di venue gereja.

Tahu akan hal itu, Lara langsung meminta Katie untuk menyamar menjadi dirinya. Awalnya pernikahan Katie dan James hanya akan berjalan sesuai kontrak. Namun siapa sangka mereka berdua justru benar-benar jatuh cinta, dan pernikahan James antara Lara akhirnya benar-benar batal.

Leap Year (2010)

Dari sekian film nikah kontrak yang saya rekomendasikan, mungkin yang ketiga ini cukup unik. Jadi film ini diadaptasi dari sebuah kepercayaan Celtic.

Dalam kepercayaan Celtic, seorang wanita diperbolehkan untuk melamar sang kekasih. Hal ini dilakukan setiap tanggal 29 Februari di tahun kabisat.

Anna sudah berencana melamar pacar laki-lakinya. Tapi karena ada satu alasan yang nggak termaafkan, Anna akhirnya bertekad untuk melamar laki-laki pertama yang pertama kali ia temui di perjalanan pulang ke Dublin.

What Happens in Vegas (2008)

Film yang keempat ini menceritakan Joy dan Jack. Sama-sama merasa frustasi, mereka memutuskan untuk kabur ke Las Vegas dan melepas stres.

Tapi siapa sangka kalau kepergian mereka ke Las Vegas justru menimbulkan masalah serius. Masalah ini mau-mau nggak mau hanya bisa diselesaikan dengan cara menikah.

Akhirnya, Joy dan Jack pun memutuskan untuk menikah kontrak. Serunya film ini bakal menampilkan berbagai aksi kocak mereka, terutama saat proses pernikahan palsu berlangsung.

Dibintangi oleh Cameron Diaz dan Ashton Kutcher, film yang satu ini dijamin bakal bisa menghiburmu!

More Stories
Saksikan Keseruan Aksi Aquaman di Trailer Terbarunya!
%d blogger menyukai ini: