Miris Banget! 5 Idol KPOP Ini Paling Dibenci Orang Karena “Hal Sepele”

Idol KPOP tentu dipuja banyak orang. Tapi di sisi lain, ada juga idol KPOP yang justru paling dibenci banyak orang karena hal sepele. Siapa saja mereka?

Menjadi idol KPOP adalah impian banyak orang, khususnya mereka yang hidup di Korea Selatan. Apalagi yang sudah sukses, hal-hal seperti ketenaran dan kemewahan akan ada dalam genggaman mereka.

Sayangnya semakin tinggi popularitas idol KPOP, jumlah haters atau orang yang membenci mereka juga akan bertambah.

Nasib miris ini harus diterima oleh sederet idol KPOP berikut ini. Mereka justru paling dibenci orang karena hal yang sebenarnya tidak penting.

Idol KPOP yang Paling Dibenci Banyak Orang

Jennie BLACKPINK

Anak zaman now, siapa sih yang tidak mengenal Jennie BLACKPINK? Apalagi setelah ia debut sebagai solois dengan merilis lagu ‘SOLO’ yang ikonik, namanya makin bersinar ke seluruh penjuru dunia.

Sumber Gambar : Wikipedia

Meski dipuja jutaan orang di dunia, namun tak lantas membuat Jennie bersih dari haters. Justru basis haters Jennie sangat besar.

Jennie dibenci karena hal-hal yang sepele. Mayoritas haters menganggap Jennie terlalu overrated. Hal itu membuat member BLACKPINK yang lain kalah tenar.

Bukan cuma itu, wajah Jennie juga dianggap terlalu galak dan julit. Pembenci Jennie BLACKPINK pun makin melonjak saat ia ketahuan berpacaran dengan KAI EXO (sekarang sih sudah putus).

Taeyeon SNSD

Sebagai leader dari girlgroup legendaris SNSD, Taeyeon terkenal memiliki sifat kepemimpinan yang kuat. Bukan cuma itu, ia juga terkenal memiliki suara emas dan menjadi salah satu penyanyi terbaik di Korsel.

Sumber Gambar : Facetofeet

Sayangnya, penyanyi bersuara emas ini harus bolak-balik merasa depresi karena ulah haters. Haters selalu mencari kesalahan Taeyeon. Bahkan setiap gerak-gerik atau aktivitasnya di media sosial juga sering menuai komentar miring dari haters.

Alasan Taeyeon dibenci sebenarnya juga tidak penting. Idol kelahiran tahun 1989 ini memang punya kepribadian yang mudah bergaul dengan lawan jenis. Rupanya inilah yang membuatnya tak disukai banyak orang, apalagi buat fans fanatik idol laki-laki yang dekat dengan Taeyeon.

Kejadian yang paling parah terjadi saat ia kedapatan berkencan dengan Baekhyun EXO. Hujatan semakin datang bertubi-tubi (Hm, netizen kok tega ya).

KAI EXO

Junior Taeyeon dari agensi yang sama, KAI EXO juga punya basis haters super besar lho. Mayoritas haters merasa KAI terlalu overrated di EXO.

Sumber Gambar : Pinterest

Bukan cuma itu, KAI dianggap terkenal karena modal tampang dan tak bisa menyanyi. KAI juga dibenci karena pernah berkencan dengan idol papan atas Krystal Jung F(x) dan Jennie BLACKPINK.

Ujaran kebencian juga terus KAI dapatkan ketika ia mengalami cedera. Lucunya, haters juga mengatakan kalau KAI hanya berpura-pura cedera.

Nayeon TWICE

Member tertua dari TWICE ini juga sering diolok-olok haters. Alasannya mirip seperti KAI dan Jennie, yakni karena Nayeon dianggap terlalu overrated di TWICE. Sebab di setiap bagian MV atau lagu, Nayeon selalu diletakkan di posisi yang menonjol.

Sumber Gambar : Kumparan

Haters juga menganggap kalau tak ada yang spesial dari Nayeon. Dari segi suara, Nayeon dianggap tak punya suara merdu. Sedangkan dari segi visual, Nayeon dianggap kalah cantik dengan member lain.

Bae Suzy

Buat penggemar drakor “Start Up,” pasti sudah tidak asing dengan sosol Bae Suzy ya. Sebelum menjadi aktris, Suzy sempat debut sebagai idol KPOP di grup Miss A.

Sumber Gambar : Wikipedia

Sejak masih tergabung dalam grup Miss A sampai sekarang, Suzy tetap masuk dalam jajaran wanita tercantik di Korsel. Bahkan Suzy juga telah menjadi standar kecantikan di Korsel.

Namun, siapa sangka di balik sosoknya yang luar biasa menarik, ternyata Suzy dibenci oleh banyak netizen karena dinilai kurang cantik untuk ukuran idol Korea. (Hmm, netizen punya masalah apa sih?)

More Stories
Hmm, Mungkinkah ada Mark Hamill di Guardians of the Galaxy 3?
%d bloggers like this: