5 Idol KPOP yang Pernah Jadi Artis Cilik & Pernah Bintangi Drakor Populer

Jauh sebelum debut menjadi idol KPOP, beberapa idol KPOP ini ternyata sudah lebih dulu debut sebagai artis cilik dan bintangi drakor populer lho. Siapa mereka?

Setiap idol KPOP pasti punya kisah perjalanan yang berbeda-beda. Mereka ada yang mengikuti audisi global dari agensi tertentu, diterima, menjadi trainee selama bertahun-tahun, baru bisa debut.

Tapi ada juga idol yang sebelum menjadi superstar KPOP seperti sekarang ini, dia sudah lebih dulu debut menjadi artis cilik. Bahkan beberapa diantaranya ada yang pernah main drakor populer lho.

Siapa saja mereka? Mari kita lihat!

Moonbin (ASTRO)

Sumber : AsianWiki

Moonbin mendapatkan peran pertamanya sebagai aktor cilik di drakor populer “Boys Over Flowers.” Di sana, dia memerankan So Yi Jung cilik (versi dewasanya diperankan Kim Bum, salah satu anggota F4).

Karena di sana karakter yang ia mainkan cukup kuat dan populer, hal tersebut lantas mampu mengantarkan karir Moonbin kian menanjak sebagai artis cilik. Sebelum akhirnya, dia mencoba peruntungan di dunia KPOP dan bergabung dengan grup ASTRO bersama Cha Eunwoo.

Chanwoo (IKON)

Sumber : Korean Area

Kalau yang satu ini, nggak perlu disebutkan pasti mayoritas penggemar KPOP pasti sudah tahu. Ya, Chanwoo IKON adalah artis cilik yang sangat ikonik dulunya.

Bagaimana tidak, bersama Moonbin ASTRO, Chanwoo juga berperan dalam “Boys Over Flowerslho. Bahkan di drama itu ia memerankan versi kecil dari si karakter utama cowok Gu Jun Pyo (versi dewasa dipernakan Lee Min Hoo).

Tak cuma di situ. Moonbin lagi-lagi juga didapuk memerankan versi muda dari karakter yang diperankan Lee Min Ho di drakor “The Heirs.” Di drakor itu ia memerankan karakter muda dari Kim Tan.

Terakhir saat masih kecil, Moonbin juga pernah memerankan versi muda dari Pangeran Agung Yangnyeong, kakak laki-laki dari Raja Sejeong di drakor kolosal “The Great King, Sejeong.”

Chani (SF9)

Sumber : Kekoreaan

Idol yang satu ini punya sepak terjang yang cukup banyak dalam dunia perdrakoran. Chani memulai debut sebagai artis cilik pada tahun 2009.

Waktu itu, ia memerankan versi muda dari Kang Ma Ru (versi dewasa diperankan Song Jong Ki) di drakor “The Innocent Man.” Ia juga pernah memerankan versi cilik dari Kang Tae Joon (versi dewasa diperankan Choi Minho) dalam drama “To the Beautiful You.”

Terakhir, rupanya ia juga pernah main di salah satu drama saeguk legendari Korsel “The Great Queen Seondeok” sebagai Hwarang kecil lho.

Lee Hong Ki (FTISLAND)

Sumber : KPOP Chart

Vokalis band FTISLAND ini mendapatkan peran pertamanya saat usia 12 tahun. Waktu itu, ia berkesempatan akting di drakor “Magic Kid Masuri” sebagai Kim Ji Hoon, teman Masuri.

Dua tahun kemudian, dia lanjut membintangi drama “There’s Light at the Tip of My Fingertips” sebagai Han Joo Min. Nah, filmografi Lee Hong Ki pun terus berkembang sejak saat itu.

Park Gyuri (ex-KARA)

Sumber : Liputan 6

Mantan leader KARA ini ternyata juga pernah jadi aktris cilik lho. Peran pertamanya dalam drama adalah memerankan sosok Soo Mi, pacar salah satu karakter dalam drama “Today is a Nice Day.”

Sumber : Soompi

Beberapa tahun kemudian (masih di era sebelum debut jadi idol KPOP), Gyuri didapuk untuk memerankan versi remaja dari karakter Kim Jung Eun di drama “Ladies of the Palace.” Btw, di drama ini Gyuri kelihatan cantik dan badas banget lho!

%d blogger menyukai ini: