6 Film Joe Taslim yang Sukses Di Luar Negeri Sebelum Mortal Kombat

Beberapa hari lalu, para penggemar Mortal Kombat dikejutkan dengan first look film adaptasi gim yang telah lama dinantikan tersebut. Terkhusus para penggemar di Indonesia, di samping terkejut, kita merasa senang karena melihat aktor Joe Taslim akan muncul dalam film Mortal Kombat sebagai Sub-Zero, karakter ikonik waralaba gim arcade ini.

Joe Taslim yang berperan sebagai Sub-Zero dalam Mortal Kombat tentu jadi prestasi tersendiri. Hal ini jadi pencapaian baru bagi aktor kelahiran Palembang ini. Karir Joe Taslim semakin berkibar di kancah internasional setelah beberapa film yang dibintanginya mencetak hit. Nah berikut ada 6 film Joe Taslim lain yang terkenal dan sukses di luar negeri. Daripada berlama-lama, yuk langsung aja simak selengkapnya di bawah ini!

The Night Comes For Us

The Night Comes for Us adalah film garapan Timo Tjahjanto yang dirilis oleh Netflix. Film ini sepenuhnya dibuat di Indonesia dan dapat dikatakan merupakan film karya anak bangsa. Dalam film ini Joe berperan sebagai Ito yang merupakan seorang anggota gengster. Film ini mendapat sambutan luar biasa baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Film ini juga ditampilkan dalam acara Fastastic Festival pada tahun 2018 silam di Texas.

The Raid

The Raid mungkin menjadi film pertama yang melambungkan nama Joe Taslim. Film yang disutradarai oleh Gareth Evans dan dirilis pada tahun 2011 ini menceritakan misi pengepungan polisi di lingkungan bandar narkoba. The Raid menampilkan banyak aktor laga asli Indonesia yang terkenal seperti Iko Uwais dan Yayan Ruhiyan. Dalam film ini Joe berperan sangat ciamik sebagai kapten Jaka.

Dead Mine

Dead Mine adalah film laga yang dirilis pada tahun 2012 silam. Film ini menceritakan tentang seorang anak orang kaya yang menjalankan misi mengeksplorasi bunker perang peninggalan Jepang. Pada film ini Joe berperan sebagai Djoko dan beradu peran dengan aktor Indonesia dan aktor luar negeri. Film ini menarik karena menggabungkan unsir laga, historis dan ketegangan ala film horor dalam satu paket film.

Star Trek Beyond

Karena kesuksesannya dalam beberapa film, Joe Taslim dipercaya untuk bermain dalam salah satu warabala besar Star Trek. Joe tepatnya bermain dalam film Star Trek Beyond sebagai Manas yang diceritakan merupakan seorang pencuri artefak. Menariknya dalam film ini kita nggak melihat wajah Joe Taslim karena ia mengenakan kostum Alien.

Fast & Furious 6

Fast & Furious adalah salah satu waralaba film aksi paling terkenal di dunia. Pada tahun 2013 silam, Joe Taslim mengejutkan para penggemarnya di tanah Air. Joe tampil dalam film Fast & Furious 6 sebagai Jay, anak buah villain bernama Shaw yang merupakan penjual senjata ilegal. Dalam film tersebut Joe beradu peran dan bertarung dengan sejumlah artis ternama seperti Dwayne Johnson, Vin Diesel, Sun Kang dan masih banyak lagi.

The Swordsman

Terakhir ada film terbaru berjudul The Swordsman. Film yang berasal dari Korea Selatan ini menggaet Joe Taslim untuk berperan sebagai Gurutai, seorang komandan dan ahli pedang yang kejam dan kuat berasal dari Dinasti Qing. The Swordsman secara khusus bercerita tentang perebutan politik kekuasaan di masa-masa kerajaan.

Nah itu dia 6 film Joe Taslim yang sukses di luar negeri. Gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian sudah menonton semua filmnya?

More Stories
Ini 11 Karakter yang Dikonfirmasi Muncul Dalam Film Mortal Kombat
%d bloggers like this: