Ternyata Scarlett Johansson ‘Black Widow’ Aktris Termahal Dunia

scarlett johansson sebagai black widow

Ya, Scarlett Johansson saat ini memang merupakan aktris dengan bayaran termahal di dunia. Apalagi tahun 2020 ini karirnya semakin mengkilap.

Pertama, film Black Widow terbaru akan segera tayang di bioskop. Film teranyar MCU ini akan menampilkan Natasha Romanoff yang pulang ke kampung halamannya.

Tapi tak hanya Black Widow saja, Scarlett Johansson kini menjadi sorotan setelah dua film yang ia bintangi, Jojo Rabbit dan Marriage Story masuk nominasi Oscar 2020. Ia pun mendapat nominasi di dua kategori berbeda untuk kedua film itu.

scarlett johansson di jojo rabbit

Banyak artis Hollywood yang mendambakan bisa meraup sukses besar layaknya perempuan berumur 35 tahun ini. Untuk urusan pendapatan, ia masih memegang predikat sebagai aktris dengan bayaran paling mahal di dunia.

Dilansir dari Forbes, Scarlett Johanson dapat mengumpukan 56 juta Dollar pada tahun 2019 kemarin. Sebagian pendapatannya tersebut ia dapatkan dari perannya sebagai Black Widow di Marvel Cinematic Universe.

Kabarnya ia mendapatkan bayaran dimuka sejumlah 14 juta Dollar, ditambah mendapat bonus super dari film Avengers: Endgame. Scarlett mendapat 5 persen dari pendapatan film tersebut, yang berarti ia berhasil mengumpulkan sekitar 35 juta Dollar.

Di tahun 2018 lalu, Scarlett Johanson mendapatkan predikat aktris dengan bayaran paling mahal di dunia dan berhasil mendapatkan 40 juta Dollar. Ini berarti jika di akumulasikan ia berhasil meraup hampir 100 juta Dollar dalam 2 tahun saja.

scar jo

Bahkan film yang dianggap gagal seperti Ghost in the Shell saja memberikan pendapatan 17,5 juta Dollar pada Scar-Jo.

Selain di dunia perfilman, perempuan kelahiran New York ini juga berhasil mendapat kontrak dari perusahaan-perusahaan besar seperti Calvin Klein dan L’Oreal. Gosipnya, senilai 1 juta Dollar per tahun dari Calvin Klein, dan 3 juta Dollar per tahun dari L’oreal. Belum lagi kontraknya dengan Louis Vuitton.

Pendapatannya dari film-film terbaru yang menyorot namanya di kancah Oscar yaitu Marriage Story dan Jojo Rabbits belum diketahui. Mengingat kedua film tersebut termasuk film yang mengeluarkan ongkos produksi yang rendah.

Jika diakumulasikan, Scarlett Johansson memiliki harta sebesar 165 juta Dollar dari semua kontraknya dan aset rumah mewah seharga 20 juta Dollar. Sedap.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: