Intip Trailer Black Widow Baru Yang Menampilkan Kekuatan Taskmaster

trailer black widow

Setelah sebelumnya merilis teaser perdana, kini Black Widow telah merilis trailer baru yang menampilkan “keluarga” Natasha Romanoff dan paguyuban Black Widow yang sedang beraksi. Dalam trailer ini juga kita dapat melihat super villain yang ditunggu-tunggu yakni Taskmaster.

Para fans Marvel memang telah meminta Marvel Studio untuk membuat film solo Black Widow selama bertahun-tahun sebelum Avengers: End Game dirilis. Permintaan tersebut ditanggapi Disney dan sepertinya Black Widow akan menjadi film superhero dengan konsep action film layaknya John Wick. Produser film Kevin Fiege, Sutradara yang menggarap, Cate Shortland dan pemeran utama Scarlett Johansson berserta seluruh tim kreatif telah mulai memberi apa yang fans mau dari film Black Widow.

Film Black Widow berpusat pada cerita Natasha Romanoff, pembunuh dari organisasi KGB yang berubah menjadi Avenger yang heroik. Ia pulang ke tempat asalnya untuk mengurus beberapa “urusan” yang belum selesai. Film ini berlatar setelah Captain Amerika: Civil War dan sebelum Avengers: Infinity War. Natasha Romanoff diceritakan sedang dalam pelarian ke Budapest dari pengejaran pemerintah US yang memburunya karena memihak Captain Amerika dalam Civil War

adegan trailer baru black widow

Black Widow kemudian bersatu kembali dengan keluarganya yang terdiri dari Red Guardian, Yelena Belova dan Melina. Mereka hendak pergi ke tempat dimana program Black Widow dimulai. Film ini dibintangi oleh David Harbour yang berperan sebagai Red Guardian, Florence Pugh sebagai Yelena Belova dan Rahel Weisz sebagai Melina.

Yang paling menarik di trailer baru Black Widow ini, ada footage yang memperlihatkan Taskmaster. Entah kenapa dalam trailer ini, kehadiran Taskmaster lebih membuat penonton penasaran dan terpukau daripada melihat Red Guardian atau pun tempat pelatihan para Widow.

Pada intinya, dalam trailer teranyar ini, ada banyak cuplikan video fantastis dan film ini spertinya akan menjadi film laga yang menyenangkan sekaligus mengasyikan. Kehadiran Taskmaster dengan tameng ikonik dan kemampuan menirukan gerakan juga ditampilkan yang membuat Black Widow semakin ditunggu-tunggu.

BACA JUGA  Ternyata Scarlett Johansson ‘Black Widow’ Aktris Termahal Dunia
%d blogger menyukai ini: