Resmi, Ini Jadwal Tayang Film Tenet di Bioskop Indonesia!

Pada Jumat, 22 Januari 2020, Kabar mengejutkan datang dari dunia perfilman. Setelah lama dinantikan akhirnya jadwal tayang film Tenet di bioskop Indonesia resmi diumumkan. Kabar ini sontak disambut meriah oleh para penggemar.

Christopher Nolan dikenal sebagai salah satu sutradara yang difavoritkn banyak orang. Film-filmnya acapkali menuai keberhasilan besar. Terbaru, Christopher Nolan menggarap film Tenet yang rencananya tayang pada Juli 2020 silam.

Akibat pandemi, film ini harus mundur. Di saat banyak film lain merilis via digital, Nolan sendiri bersikeras dan tetap ingin memutar filmnya di bioskop. Walhasil, film Tenet mulai diputar di bioskop Amerika Serikat. pada tanggal 26 Agustus 2020

Tentu saja ada distribusi film nggak merata. Hanya beberapa bioskop di sejumlah negara saja yang memutar film Tenet. Seperti kita tahu, banyak negara yang belum memperbolehkan bioskop untuk beroperasi. Salah satunya di Indonesia. Tentu ini sedikit menyedihkan mengingat Tenet adalah film yang wajib diputar dibioskop karena memberikan pengalaman sinematik tersendiri.

Penantian para penggemar akhirnya terbayar. Hari ini bioskop di Indonesia sudah dibuka sejak bulan Oktober 2020 kemarin. Kabar baiknya adalah jadwal tayang film Tenet di Indonesia sudah resmi diumumkan. Hal ini diketahui lewat unggahan sejumlah akun resmi bioskop besar di Indonesia seperti Cinema 21, Cinepolis dan CGV

Pada unggahan tersebut, film Tenet akan dirilis di bioskop Indonesia secara serentak pada tanggal 10 Februari 2021 mendatang. Kabar ini disambut antusias, bahkan oleh mereka yang mungkin sudan menonton film ini. Tentu demi memperjelas ending dan merasakan pengalaman sinematik.

Tenet sendiri berkisah tentang agen rahasia yang memanipulasi aliran waktu demi mencegah kehancuran dunia. Jika melihat ulasan-ulasan para kritikus maupun penonton, film ini memiliki alur dan cerita yang cukup rumit. Ya, seperti film-film Nolan sebelumnya sih~

Film Tenet sendiri dibuat semegah mungkin. Nolan bahkan menghadirkan sederet bintang Hollywood kenamaan. Ada John David Washington, Robert Pattison, Elizabeth Debicki dan masih banyak lainnya. Nggak tanggung-tanggung, Nolan menggarap film ini di tujuh negara berbeda antara lain Denmark, Estonia, Italia, Norwegia, Inggris, Amerika dan India selama 6 bulan penuh.

nah gimana menurut kalian Popins? apakah kalian siap untuk menonton film Tenet di bioskop?

More Stories
Desakan Penggemar Rilis Justice League Snyder Cut Berbuah Hasil
%d bloggers like this: