Bikin Penasaran, Netflix Umumkan Pemain Money Heist Versi Korea

Pada tahun 2017, para pecinta serial dihebohkan dengan perilisan serial bergenre drama-thriller asal Spanyol, La Casa De Papel alias Money Heist. Serial ini mendapat sambutan luar biasa sehingga Netflix tertarik. Di samping mempersiapkan musim ketiganya, Netflix juga kini mempersiapkan beragam hal dari mulai skrip sampai pemain Money Heist versi Korea.

Sebenarnya remake serial Money Heist versi Korea telah diumumkan sejak tahun 2020 kemarin. Pada pengumuman tersebut Netflix menyebut kalau para pemain yang membintangi serial Money Heist versi Korea akan berasal dari dari negara tersebut.

Setelah lama nggak ada update, pada 31 Maret 2021, Netflix telah mengumumkan secara resmi jajaran aktor dan aktris yang akan membintangi serial Money Heist versi Korea. Hal ini terungkap lewat sebuah unggahan di laman Instagram dan Twitter mereka.

Pada sejumlah gambar tersebut, kita bisa melihat sejumlah karakter yang namanya nggak asing lagi. Sosok professor sebagai dalang di balik perampokan diperankan oleh aktor Yoo Ji-Tae. Sementara sosok Berlin yang merupakan kakak dari Professor berperan sebagai Park Hae-soo.

Lalu ada aktris Jeon Joeng-seo yang memerankan tokoh Tokyo. Lalu ada tokoh Moscow dan Denver, anak dan bapak yang masing-masing diperankan oleh Lee Won-jong dan Kim Ji-hoon. Sementara Nairobi dan Rio diperankan Jang Yoon-ju dan Park Jung-woo. Terakhir dua bersaudara Oslo dan Helsinki dibintangi Kim Ji-Hoon dan Lee Kyu-ho.

Selain para perampok, Netflix juga mengumumkan sejumah tokoh pembantu seperti polisi dan sandera yang punya peranan penting dalam kelanjutan cerita. Mereka antara lain Kimg Sung-oh sebagai Cha Moo-hyuk, seorang agen khusus dan Kim Yun-Jin berperan sebagai inspektur Raquel versi Korea bernama Seon Woo-Jin.

Di bagian sandera, kita bisa melihat aktor Park Myung-hoo, pemeran film Parasite yang memerankan tokoh paling menyebalkan dalam Money Heist, Arturo Roman versi Korea. Sementara tokoh yang kelak menjadi Stockholm diperankan aktris Le Joo-been.

BACA JUGA  Review Film The Trial of the Chicago 7: Dongeng Sejarah yang Keren

Melihat komposisi aktor dan nama tokoh dalam serial Money Heist versi Korea, banyak penggemar yang cukup kecewa. Mereka menilai kalau nama-nama Kota yang digunakan seharusnya diganti karena dirasa kurang kreatif. Sebagai opsi, serial ini bisa menggunakan nama-nama kota di Korea atau kota-kota di Asia sebagai julukan nama agar terlihat lebih berbeda dan jauh lebih kreatif.

Terlepas dari itu, belum ada informasi lebih lanjut soal tanggal penayangan serial Money Heist versi Korea ini. Belum ada juga informasi soal kapan serial ini akan mulai diproduksi. Ya semoga saja kita akan mendengar kabar lanjutan yang lebih lengkap dari Netflix di waktu yang akan datang.

Gimana menurut kalian Popins? Apakah menurut kalian penamaan tokoh dan pemilihan aktornya kurang bagus? Atau kalian nggak berekspektasi lebih dan memilih untuk menunggu musim terbaru Money Heist versi Spanyol? Tulis pendapatmu di kolom komentar ya~

%d blogger menyukai ini: