Serial House of the Dragon, Prekuel GoT, Akan Tayang 2022

house of targaryen

Kabar baik untuk penggemar serial Game of Thrones (GoT). Serial prekuel GoT yang berjudul House of the Dragon sudah mendapat jadwal tayang!

Serial ternama HBO, Game of Thrones yang punya ending yang jelek cukup memuaskan telah selesai pada tahun 2019 silam. Namun dahaga para fans belum juga terpenuhi. Melihat hal ini, HBO sempat mengumumkan akan menggarap prekuel berjudul Long Night.

Sayangnya serial yang rencananya dibintangi oleh Naomi Watts itu harus dibatalkan HBO. Padahal mereka telah memulai proses pengambilan gambar. Hal yang tentu saja membuat fans kecewa.

Namun ternyata HBO memiliki kejutan tersendiri bagi para fans. Mereka tetap akan memproduksi sebuah serial berbasis Westeros dan memilih kisah prekuel yang akan berjudul House of the Dragon.

Rencana Jadwal Tayang

King’s Landing

Dilansir dari Deadline, Casey Bloys, Presiden program HBO, mengatakan bahwa serial ini kemungkinan akan dirilis dua tahun lagi. Dengan begitu, jadwal tayang House of the Dragon akan jatuh pada tahun 2022.

Belum pasti juga House of the Dragon akan tayang berapa musim. Namun yang hampir pasti, serial ini akan memiliki 10 episode di musim pertamanya.

Menurut Casey Bloys, prekuel dari Game of Thrones ini masih dalam tahap penulisan naskah cerita oleh George R.R Martin dan Ryan Condal. Serial ini nantinya akan berupa spin-off dari serial asli Game of Thrones yang berakhir pada season 8 kemarin.

Tema Cerita

House of the Dragon akan mengambil latar waktu 300 tahun sebelum kejadian yang ada di Game of Thrones. Serial ini akan berfokus pada kisah House Targaryen yang merupakan klan dari Daenerys, sang Mother of Dragon.

Serial House of the Dragon akan bercerita tentang leluhur Daenerys, Aegon I Targaryen, beserta kedua saudaranya, Visenya dan Rhaenys. Mereka bertiga bekerja sama untuk menaklukan Westeros dengan bantuan naga peliharaan mereka.

Aegon I, Visenya, dan Rhaenys

Tentunya, berdasarkan cerita Game of Thrones, House Targaryen berhasil menaklukan Westeros dan menduduki Iron Throne selama tiga abad. Akhirnya kekuasaan klan Targaryen runtuh, digulingkan oleh Robert Baratheon, yang kemudian terkenal sebagai Robert’s Rebellion atau the War of the Usurper.

Akan banyak hal menarik yang dapat kita saksikan dalam serial ini. Salah satunya adalah proses pembuatan singgasana ikonis Iron Throne, yang dibuat dari 1000 pedang musuh yang dilelehkan naga. Serial ini juga merupakan adaptasi dari Novel George R.R Martin yang berjudul Fire & Blood.

Nah, Apa kalian adalah salah satu orang yang menantikan serial ini?

More Stories
Siap Dengan Kembalinya ‘The Predator’ ke Bumi?
%d bloggers like this: