Jadwal Tayang Wonder Woman 1984 Di Indonesia Resmi Diumumkan

Warner Bros adalah studio besar yang seharusnya merilis film-film blockbuster di 2020 lewat bioskop. Salah satunya Wonder Woman 1984. Seperti kita tahu seharusnya Wonder Woman 1984 tayang pada 5 Juni 2020 kemarin. Lupakan hal yang sudah berlalu sebab jadwal tayang Wonder Woman 1984 di Indonesia telah resmi diumumkan.

Pandemi Covid-19 membuat banyak film diundur. Salah satu yang mendapat pengunduran adalah Wonder Woman 1984. Lalu beberapa waktu ke belakang Warner Bros mengumumkan bahwa mereka akan merilis sekuel Wonder Woman tersebut lewat kanal streaming HBO Max pada tanggal 25 Desember 2020.

Dibandingkan denga Netflix, HBO Max adalah kanal streaming yang baru. Bahkan di Indonesia layanan tersebut belum tersedia. Melihat potensi pasar, Warner Bros mencari solusi untuk tetap bisa menayangkan filmnya di negara-negara yang belum dimasuki layanan HBO Max dengan menayangkannya di bioskop.

Kabar baiknya di Indonesia kita akan bisa menikmati film yang dibintangi Gal Gadot ini di bioskop dengan jadwal yang lebih cepat! Jadwal tayang Wonder Woman 1984 di Indonesia adalah 16 Desember 2020 dan telah dikonfirmasi langsung lewat 3 akun Instagram resmi bioskop besar di Indonesia.

3 bioskop tersebut di antaranya ada CGV, XXI dan Cinemapolis. Tentu saja penayangan film ini jadi angin segar bagi bisnis layar bioskop di Indonesia mengingat hari ini bioskop hanya memutar film-film lama sejak resmi dibuka pada bulan Oktober lalu.

Keputusan Warner Bros sendiri diambil dengan langkah hati-hati dan matang. Tentu saja ada rasa berat hati yang dirasakan Warner Bros karena menayangkan salah satu film blockbusternya di kanal streaming HBO Max. Meski pengalaman menonton akan berkurang pandemi tetap memaksa bioskop untuk menutup diri memutarkan film-film baru.

Terlepas dari itu ada sisi positif dari langkah yang diambil Warner Bros. Positifnya adalah fans DC terkhusus penggemar Wonder Woman akan bisa segera menonton film tersebut via streaming di rumah masing-masing. Dan khusus penggemar di negara-negara yang nggak ada layanan HBO Max, bioskop akan kembali terasa seperti bioskop.

More Stories
Jordan Peele Garap Remake Film Horor Satire “The People Under The Stairs”
%d bloggers like this: