James Gunn: Adam Warlock Di Guardians of The Galaxy 3 ‘Bukan Tokoh Baik’

gambar adam warlock di trailer guardians of the galaxy 3
Gambar: Marvel Entertainment

Guardians of the Galaxy 3 akan menghadirkan tokoh yang yang sebelumnya muncul di end-credit scene film Vol 2 sebelumnya, yaitu Adam Warlock. James Gunn, sang sutradara memberikan sedikit bocoran soal karakter ini di film terbaru tersebut.

Adam Warlock aslinya memainkan peranan penting di kisah Infinity War di komik. Namun, Marvel tidak memunculkannya di film Avengers: Infinity War (2018) dan Avengers: Endgame (2019).

Seperti disebut di atas, karakter ini hanya muncul sekilas di film kedua. Tepatnya di end-credit scene, ketika Ayesha (Elizabeth Debicki), salah satu anggota Sovereign, melihat sebuah alat seperti kepompong berwarna emas. Di dalamnya ada sesuatu yang ia sebut sebagai “Adam.”

Kepompong “Adam” di Vol. 2 (Gambar: Marvel Entertainment)

Karakter ini kemudian tidak terdengar kabarnya selama beberapa waktu. Baru pada bulan Desember 2022, fans bisa melihat sosok Adam tersebut, melalui trailer GOTG 3.

Di film terbaru Peter Quill dan kawan-kawan ini, Adam Warlock diperankan oleh Will Poulter. Aktor ini sebelumnya main di film We’re The Millers (2003) yang terkenal memenya dan dua film Maze Runner.

James Gunn memberi komentar dalam wawancaranya dengan majalah Empire, ketika ditanya apakah Adam itu tokoh baik.

“Ini sedikit lebih rumit dari itu,” Jawab Gunn. “Tapi ia jelas bukan tokoh baik. Yang kita lihat adalah sosok awal Warlock, baru keluar dari kepompong, dan ia belum memahami kehidupan dengan baik. Pada dasarnya, ia masih bayi.”

Itu pula sebabnya James Gunn memilih Will Poulter. Ia masih muda, dan nampaknya Marvel punya rencana jangka panjang untuk karakter ini. Seperti yang diungkapkan James Gunn selanjutnya.

“Orang-orang di internet berkata, ‘Oh, Tom Cruise seharusnya jadi Adam Warlock,” Kata Gunn. “Saya ingin seseorang yang masih muda, dan saya ingin orang yang punya kemampuan drama dan komedi, bukan cuma untuk film ini tapi juga bagaimana Marvel akan memakai Adam Warlock di masa depan.”

Bersama laporan dengan James Gunn itu, Empire juga merilis gambar eksklusif yang menampakkan sang Adam. Lengkap dengan kostumnya dan jubah merah berkibar.

BACA JUGA  Yuk Mengenal 4 Tokoh Baru Di Falcon and The Winter Soldier Episode 3
Gambar: Marvel Entertainment via Empire

Dengan adanya perbedaan dengan versi komik (sehubungan dengan Infinity War), akan sangat menarik melihat bagaimana Marvel memplotkan Adam Warlock di Guardians of the Galaxy 3.

Sayangnya, James Gunn juga mengindikasikan kalau instalmen ke-3 ini akan menjadi kali terakhir fans melihat tim Guardians ini muncul di MCU.

Nah, silakan nantikan rilis film ini pada bulan Mei 2023 mendatang.

%d blogger menyukai ini: