Jason Momoa Beri Update Soal Proyek Film DC Mendatang

Gambar: Warner Bros Pictures

Saat ini, film-film DC sedang mengalami perombakan besar. Tapi Jason Momoa memberikan sedikit kabar terbaru soal proyek film DC mendatang. Hal ini tentu bertolak belakang dengan rumor liar yang menyebut ia sedang menyelesaikan negosiasi untuk peran di MCU.

Jason memberikan kabar itu melalui video Instagram Story pada hari Kamis (waktu Amerika). Ia tampak antusias dan bersemangat.

Empat tahun lalu, aku berteriak kan? Berteriak waktu aku pergi dari Warner Bros.” Kata Jason (ia lalu berteriak “Yaahoooo!!”). “Empat tahun lagi. Ini sebuah misteri. Aku punya berita bagus, berita hebat, dengan Warner Bros. Luar biasa. Aku harap bisa bilang, tapi seperti inilah. Peter, aku sayang kamu. James, aku sayang kamu. David… Untuk masa depan, untuk masa depan.

Dari pernyataannya itu, terlihat kalau ia kemungkinan besar terlibat dalam sebuah proyek lain dari Warner Bros. Nampaknya ia mendapat sebuah proyek menarik dari James Gunn dan Peter Safran yang kini memimpin proyek film DCU. Sedangkan nama David yang disebut adalah David Zaslav, CEO Warner Bros Discovery).

Memang, belum ada informasi lebih jelas yang ia sampaikan — karena ia pun pastinya terikat kesepakatan dengan pihak Warner Bros.

Gambar: DC

Tapi ada nama satu superhero yang belakangan sering disebut berkaitan dengan Jason Momoa. Karakter superhero itu adalah Lobo. Ia adalah alien yang menjadi tentara bayaran antar galaksi dan juga seorang bounty hunter.

Yang menarik, James Gunn juga pernah membuat posting-an di Mastodon soal Lobo. Ia mengunggah gambar Lobo dilengkapi ucapan, “Senang ada di sini.”

Ketika ditanya oleh Comicbook.com soal posting-an itu menjelang rilis film Slumberland di Netflix, Jason menanggapinya. “Semua orang tahu aku penggemar komik. Komik yang paling banyak aku koleksi, dan aku punya semuanya… kamu bisa melakukan riset dan tahu apa itu.”

Walau jawaban Jason soal Lobo tampak misterius, namun kita tidak bisa mengelakkan kalau sosoknya memang cocok memerankan alien dari Czarnia itu.

Jadi, apakah rumor Jason di MCU tidak benar? Apakah Jason Momoa memang akan berperan sebagai Lobo?

%d blogger menyukai ini: