Peran Jason Momoa di MCU Disebut Dalam Negosiasi Final

Foto oleh: Gage Skidmore, CC BY-SA 2.0, via Wikimedia Commons

Ada rumor panas yang sedang beredar. Kabarnya, peran Jason Momoa di MCU sedang dalam proses negosiasi dan sudah mencapai tahap final. Jika benar, tentu hal ini menjadi suatu hal yang menarik.

Tentu saja, Jason Momoa selama ini identik dengan karakter superhero Aquaman dari DC. Ia sudah tampil di film Batman v Superman: Dawn of Justice (2016), Justice League (2017), dan Aquaman (2018). Ia juga akan muncul kembali di film sekuel sang superhero, Aquaman and The Lost Kingdom (2023).

Tapi kabarnya, ia akan menyeberang ke “rumah tetangga”, yaitu MCU.

Rumor ini datang dari blog Giant Freakin Robot. Berdasar sumber terpercaya, mereka melaporkan kalau Jason Momoa sedang berada pada tahap final dalam kesepakatannya dengan Marvel.

Sayangnya, blog tersebut tidak memberikan informasi lebih detil. Jadi, kamu boleh menganggap kabar ini sebagai rumor semata.

Walau begitu, sudah menjadi fakta kalau DCU baru di bawah James Gunn dan Peter Safran memangkas banyak film dari era Snyderverse (DCEU).

Lihat saja bagaimana Henry Cavill batal jadi Superman (padahal muncul di end-credit scene Black Adam) dan diurungkannya film Wonder Woman 3. Sementara pemeran Batman, Ben Affleck, disebut justru akan menjadi salah satu sutradara di DCU.

Untungnya, sekuel Aquaman and The Lost Kingdom masih tetap ditayangkan (begitu juga The Flash). Toh, masa depan sang superhero sendiri masih belum mendapat kejelasan. Begitu juga dengan sang pemeran.

Selain itu, ada pula rumor yang menyebutkan kalau Jason akan tetap di DCU di bawah pimpinan James Gunn. Spekulasi menyebutkan kalau ia akan berperan sebagai Lobo. James Gunn sempat menggoda fans dengan postingan di Mastodon.

Jason Momoa pun sudah menanggapi spekulasi tersebut. Dalam wawancaranya dengan CBR, ketika ia diminta menjawab dengan “mengedipkan mata dua kali” kalau rumor itu benar, Jason menjawab dengan diplomatis.

Yah, aku harus mengedip, tidak ada cara lain keluar (dari pertanyaan ini) tanpa mengedip, tapi kamu tahu kalau itu akan jadi hal luar biasa jika benar-benar terjadi. Aku senang (James) Gunn memimpin, dan (Peter) Safran, yang dekat denganku. Jadi aku berada di tangan yang baik dan aku pikir fans komik di seluruh dunia akan antusias.

BACA JUGA  Apa Emily Blunt Akan Memerankan Clea di Sekuel Doctor Strange?

Kembali ke rumor Jason Momoa pindah ke Marvel, Giant Freakin Robot berspekulasi kalau sang aktor akan berperan sebagai Ben Grimm dari Fantastic Four. Seperti kita ketahui bersama, film Fantastic Four memang menjadi bagian fase 6 MCU.

Nah, bagaimana menurutmu? Apakah sang Aquaman akan pindah ke Marvel atau akan tetap tinggal di DCU?

Apapun itu, sebelum ada konfirmasi atau informasi yang lebih detil, ada satu hal yang pasti. Jason Momoa akan berperan sebagai villain di film Fast X yang tayang tahun 2023 ini.

%d blogger menyukai ini: