Jeremy Renner Kecelakaan Mengalami Luka Parah pada Dada & Kaki Hingga Dibawa ke ICU, Begini Kondisinya Sekarang

Ada berita duka untuk para fan film Marvel, baru-baru ini ada kabar kalau Jeremy Renner pemeran Hawkeye itu mengalami kecalakaan dan mengalami luka parah pada bagian dada dan kakinya hingga pendarahaan hebat.

Dikabarkan juga Jeremy Renner mengalami patah tulang, kondisinya kritis namun stabil berkat penanganan para dokter dan tenaga medis ahli di ICU tempat dia dirawat saat ini.

Jeremy Renner mengalami kecelakaan karena mesin pembajak salju yang dia gunakan di dekat danau Tahoe. Belum ada informasi resmi tentang kronologi kecelakaannya, namun di Twitter beredar video evakuasi Jeremy Renner menggunakan helikopter.

https://twitter.com/6ixworldnews/status/1610024338098655232?s=20&t=IL9C_MaOdYmPHueju8h4dw

Pada tweet yang ditulis sama akun @6ixworldnews menyebutkan:

Momen #JeremyRenner diterbangkan ke rumah sakit setelah mengalami kecalakaan pada kakinya karena menabrak mesin pembajak salju yang ada di peternakan danau Tahoe. Dokter tetangga menyelamatkan hidupnya dengan tourniquet setelah aktor Marvel itu menderita ‘kehilangan darah yang serius’.

Tourniquet adalah alat bantu medis yang terbuat dari kain nilon/karet elastis yang berguna untuk menghentikan pendarahan. Karena Jeremy Renner mengalami luka dan pendarahan yang hebat, makanya dia perlu dilakukan tindakan untuk menghentikan pendarahan hebat yang terjadi guna mencegah terjadinya syok hemoragik.

Beruntungnya Jeremy Renner bisa mendapatkan pertolongan pertama dengan cepat oleh tetangganya yang seorang dokter, sehingga nyawanya masih bisa terselamatkan dan bisa menjalani oprasi di rumah sakit.

Pada tweets yang dicuit oleh @cinepop menyebutkan kalau Jeremy Renner mengalami kecelakaan saat mengendarai mesin pembajak salu tersebut, namun mesin itu jatuh dan kemudian menabrak kakinya hingga mengalami pendarahan.

Akun @cinepop juga menyebutkan kalau mesin yang dikendarai oleh aktor pemeran Hawkeye itu seharusnya memiliki beberapa mekanisme keamanan yang mampu mencegah kecelakaan ini terjadi.

Dikutip dari berita deadline.com, polisi menyebutkan kecelakaan yang dialami oleh Jeremy Renner ini terjadi di daerah Mt. Rose Highway di Reno, Nevada pada pukul 9 pagi tanggal 2 Januari 2023.

BACA JUGA  SPIDER MAN; Far From Home, Mau Liburan Aja Masih Direcokin Musuh

Pada hari yang sama Jeremy Renner juga langsung mendapatkan perawatan serta menjalankan operasi setibanya di rumah sakit Reno. Kabarnya saat ini kondisi Jeremy Renner masih kritis, namun tetap stabil dengan cedera yang ia alami di bagian dada dan kakinya.

Artis Jeremy Renner ini pernah menjadi nominasi oscar dua kali dan memerankan bintang dari serial film Mayor of Kingstown dan Hawkeye di Disney+ serta beberapa film Avengers dan film Captain America.

%d blogger menyukai ini: