Disney+ Preview 2023, Tontonan Seru yang Akan Datang Tahun Depan!

gambar kastil di pembuka film disney
Gambar: Disney

Ada kabar menggembirakan untuk para pelanggan setia platform streaming Disney+ Hotstar. Karena platform ini baru saja mengeluarkan Disney+ Preview 2023, atau pengumuman tentang serial serta film apa saja yang akan tayang di tahun depan.

Beberapa serial dan film Disney dengan berbagai genre akan kembali menemani kamu saat tahun depan dengan berbagai macam petualangan dan plot yang menarik.

Pada preview Disney+ terlihat serial Loki Season 2 yang akan menampilkan Mobius sedang berbicara dengan alternatif Loki. Pada season kedua serial Loki ini masih akan dibintangi sederet aktor terkenal seperti Gugu Mbatha-Raw, Owen Wilson dan Tom Hiddleston yang memerankan karakter utama sebagai Loki.

Lalu ada pula serial Secret Invasion yang menunjukkan Nick Fury sedang berada di tengah hutan. Nantinya plot akan fokus ke bagaimana Fury harus bekerja sama dengan para superhero Marvel untuk mengungkap kebenaran dan mengalahkan Skrulls.

Kemudian, cuplikan Black Panther: Wakanda Forever memastikan kalau film ini akan hadir secara streaming tahun depan. Buat yang belum nonton, kamu bisa melihat bagaimana perjalanan Shuri setelah ditinggal oleh kakak dan Ibunya. 

Tidak berhenti sampai disitu, terlihat juga di Disney+ preview 2023 kelanjutan dari Star Wars: Ahsoka. Rencananya serial ini akan melanjutkan kisah Ahsoka Tano pada timeline Mandalorian setalah perang dimana keadaan di galaksi sedang tidak baik-baik saja.

Bukan hanya itu, serial ini akan dibintangi sederet aktor berbakat seperti Hayden Christensen, Natasha Liu Bordizzo, hingga Marry Elizabeth Winstead.

Selanjutnya, muncul pula serial The Mandalorian season baru yang terlihat Baby Yoda sedang duduk santai seperti sedang berpetualangan. 

Star Wars: The Mandalorian nantinya akan mengambil tempat setelah peristiwa “Star Wars: Episode VI – Return of the Jedi” dan menjelajahi dunia yang belum pernah ditampilkan sebelumnya dalam waralaba Star Wars.

Masuk ke bagian animasi dari Disney Pixar yang berjudul Win or Lose terlihat disini sebuah club softball anak-anak. Nantinya series ini akan berfokus pada sudut pandang dari masing-masing karakter untuk menggapai impian mereka menjuarai lomba. Serial ini ditulis dan disutradarai langsung oleh Michael Yates and Carrie Hobson dan rencana akan rilis pada Fall 2023 mendatang.

BACA JUGA  Trailer Penuh Dirilis, Ini 5 Fakta Menarik Dalam Serial WandaVision

Selanjutnya ada film yang juga tidak kalah seru yang terlihat di Disney+ preview 2023. Dug Days Carl’s Date merupakan kelanjutan dari series pertama yang berjudul Dug Days tahun 2021. Terlihat Carl Fredricksen dan anjingnya Dug akan melakukan sebuah petualangan baru.

List terakhir yang terlihat pada Disney+ Preview 2023 yakni Peter Pan & Wendy. Terlihat cuplikan dua anak yang bertemu dengan Peter Pan dan diikuti dengan action scene dari Wendy.

Film ini akan digarap oleh sutradara berbakat Rob Marshall dan akan menggandeng sederet aktor terkenal seperti Alexander Molony dan Ever Anderson. Sayangnya, masih belum diketahui dengan jelas tanggal berapa penayangan film ini.

%d blogger menyukai ini: