3 Scene Paling Mendebarkan di Drakor “The Penthouse 3”

Saat karakter mendapatkan apa yang pantas mereka dapatkan...

The Penthouse 3” memang selalu bikin penonton dag-dig-dug-der. Tapi inilah 3 scene yang paling mendebarkan di “The Penthouse 3.”

Salah satu drakor makjang populer yang masih tayang sampai sekarang, “The Penthouse 3” terus menyanyikan berbagai adegan luar biasa dan mengejutkan penontonnya.

Dimulai dari kematian karakter Oh Yoon Hee. Lalu dilanjut dengan ‘kebangkitan’ Logan Lee dari kematian. Sampai sekarang pun, sudah tak terhitung betapa banyaknya adegan mendebarkan yang telah ditampilkan dalam drama tersebut.

Nah, kali ini saya telah merangkum tiga scene yang paling mendebarkan di drakor “The Penthouse 3.” Adegan-adegan ini ada yang sudah tayang, ada juga yang baru mau tayang (berdasarkan still cut yang dibagikan SBS baru-baru ini untuk tanggal 13 Agustus 2021).

Kemenangan Bae Ro Na

Dari dulu, Bae Ro Na (Kim Hyun Soo) dan keluarga Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) memang nggak pernah akur. Ha Eun Byul (Choi Ye Bin) merasa bakat menyanyinya tersaingi oleh Bae Ro Na, sedangkan Cheon Seo Jin nggak mau anaknya itu dikalahkan oleh Bae Ro Na. Makanya setiap ada perlombaan, Cheon Seo Jin bakal melakukan berbagai cara kotor untuk menggagalkan Bae Ro Na.

Sumber : Soompi

Namun menariknya, ada sebuah scene yang memperlihatkan Bae Ro Na diakui (menang telak) dari keluarga Cheon Seo Jin.

Jadi tepat di depan Cheon Seo Jin, Bae Ro Na diakui oleh konduktor terkenal Clark Lee (Shin Sung Woo). Ro Na pun diberi kesempatan buat mengikuti audisi di Chung Ah Arts Center.

Lagi-lagi Seo Jin pun menggunakan cara kotor ada putrinya Eun Byul menang. Tapi sayangnya, senjata justru makan tuan. Instrumen yang dimainkan untuk Eun Byul justru berubah jadi nada tinggi. Eun Byul pun nggak bisa mengimbangi nada yang ada.

Berbanding terbalik dengan Ro Na. Ia mampu menampilkan penampilan yang spektakuler. Setelah kemenangannya, Ro Na langsung memberi tahu Eun Byul yang tengah marah.

Jangan terlalu marah, karena ini adalah metode yang selalu kau gunakan!” Begitu ia dianugerahi hadiah utama, Ro Na mendekati Seo Jin dan berkata, “Tersenyumlah sedikit. Jelas sekali kau tidak mau memberikannya kepadaku kan?

BACA JUGA  Still Cut "The Penthouse 3" - Shim Soo Ryeon & Joo Seok Kyung Konflik?

Hahaha pretty savage banget kan?

Reuni Shim Soo Ryeon dan Logan Lee

Skema jahat Cheon Seo Jin akhirnya terungkap sepenuhnya saat ia menyelamatkan nyawa Logan Lee (Park Eun Suk). Setelah mencoba memeras Logan Lee dan keluarganya, Seo Jin pun menggunakan Baek Joon Ki (On Joo Wan) untuk mengembalikan Logan Lee dan menjebak Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon).

Sumber : Soompi

Namun tanpa di sangka, Joo Dan Tae ternyata juga terlibat dalam skema ini. Joo Dan Tae sebelumnya telah bekerja sama dengan Cheon Seo Jin untuk menjebak Shim Soo Ryeon, yakni dengan menuduhnya telah mengurung Logan Lee dalam Penthouse.

Nggak cuma itu, Seo Jin bahkan sampai meminta bantuan pembantu rumah tangga di Penthouse untuk memindahkan Logan Lee, dan membuat Shim Soo Syeon terlihat seperti pelakunya.

Pada akhirnya, Shim Soo Ryeon akhirnya dihadapkan pada sosok Logan Lee yang tengah sekarat di tempat tidur. Soo Ryeon pun diusir oleh keluarga Logan Lee.

Nah ini nih adegan yang bikin deg-degan. Setelah diusir keluarga Logan Lee, ada kejutan luar biasa yang menanti Soo Ryeon. Saat ia tiba di sebuah ruangan baru, ia justru melihat sosok Logan Lee yang sangat sehat.

Ini nggak mimpi guys. Mereka benar-benar bertemu, ngobrol, bahkan ‘cipika-cipiki’ juga. Saya yakin ini adalah momen yang paling ditunggu oleh penggemar mereka deh. Hahaha.

Aksi ‘Kabur-Kaburan’ Joo Seok Kyung

Setelah mengira ia sedang dalam perjalanan ke Italia untuk belajar di luar negeri, Joo Seok Kyung (Han Ji Hyun) justru terbangun dan mendapati dirinya terkunci di sebuah bangunan asing tanpa jaringan internet atau sinyal.

Sumber : Soompi

Ia pun berusaha melarikan diri tapi terkunci lagi saat bertemu dengan Joo Dan Tae. Seok Kyung kemudian dibikin terkejut saat mengetahui kalau Shim Soo Ryeon adalah ibu kandungnya. Ia juga akhirnya tahu kalau selama ini Joo Dan Tae menggunakannya untuk mengeruk kekayaan ibunya.

Joo Dan Tae pun mengancam Seok Kyung agar mau menangis dan menarik simpati ibunya. Tujuannya kalau Soo Ryeon simpati, ia mau memberikaan hartanya ke Joo Dan Tae.

BACA JUGA  3 Alasan Kenapa Vagabond Adalah Drama Korea Yang Mesti Kalian Tonton!

Di luar dugaan, Seok Kyung justru meronta-ronta ke ibunya sambil ngomong, “Jangan lakukan apa pun yang ayah minta! Jangan pernah lakukan itu demi aku!

Dalam still cut yang baru-baru ini dibagikan SBS, Seok Kyung terlihat berhasil melarikan diri ke atap setelah memecahkan jendela gedung.

Untuk kelanjutannya, kamu harus nonton episode terbaru “The Penthouse 3” yang tayang hari Jumat. Kemungkinan di episode selanjutnya, kamu bakal tahu asal usul kelahiran Seok Kyung dan kembarannya, Min Seol Ah.

%d blogger menyukai ini: