Marvel Ungkap Judul Baru Film Black Panther dan Captain Marvel

Semenjak pandemi Covid-19, Marvel Studios menahan perilisan film-film terbarunya. Mereka justru fokus untuk memberikan tontonan pada penggemar lewat serial-serialnya yang dirilis lewat kanal Disney+. Masih ada banyak judul baru yang belum mendapat update terbaru termasuk film sekuel Black Panther dan Captain Marvel.

Setelah fokus pada beberapa serial dan film yang direncanakan tayang tahun ini, Marvel Studio akhirnya membongkar judul baru untuk dua sekuel film mereka yakni Black Panther dan Captain Marvel. Tentu saja judul baru ini membuat penggemar bahagia. Apa sih judul baru untuk dua film yang telah disebutkan di atas? Yuk simak berita lengkapnya di bawah ini!

Black Panther

Kematian pemeran utama Black Panther, Chadwick Boseman tentu jadi tamparan keras bagi para penggemar sekaligus menempatkan film Black Panther II di posisi yang genting. Meski rumor terus beredar, belum ada yang tahu apakah Boseman akan mengulangi perannya atau tidak dalam sekuel yang akan datang.

Di sisi lain para penggemar sangat penasaran dengan bagaimana Marvel mengeksekusi kelanjutan Black Panther dengan meninggalnya Chadwick Boseman. Untuk menjawab hal tersebut, Marvel akhirnya menemukan judul baru untuk film ini yakni “Black Panther: Wakanda Forever”.

Judul tersebut dipilih dengan tujuan menghormati kehilangan Chadwick Boseman secara spiritual dan emosional. Mungkin saja dalam film keduanya nanti kita nggak akan melihat T’Challa untuk terakhir kalinya. Film Black Panther: Wakanda Forever akan tayang pada 8 Juli 2022 di bioskop.

Captain Marvel

Selain Black Panther, Marvel juga merilis judul baru untuk Captain Marvel 2. Di film terbarunya Marvel membuang kata “Captain” dan memberi judul baru yakni “The Marvels”. Nantinya kita nggak hanya melihat Brie Larson jadi Captain Marvel, melainkan Iman Vellani sebagai Ms Marvel yang juga akan muncul setelah ia juga mendapat serialnya sendiri.

Judul “The Marvels” sendiri tentu mengacu pada dua karakter yang telah disebutkan. Namun ada juga kemungkinan karakter lain yang muncul dan dimasukan dalam katergori The Marvels, yakni Monica Rambeau yang muncul dalam serial WandaVision. Apalagi di akhir serial tersebut Monica mendapat kekuatan dan bertemu dengan salah satu ras skrull yang menyamar.

Terlepas dari itu, film The Marvel akan disutradarai oleh Nia DaCosta dengan naskah yang dikerjakan Megan McDonnel. Saat ini The Marvel dijadwalkan untuk tayang pada tanggal 11 November 2022.

Nah itu dia judul baru untuk dua sekuel film Marvel yang akan tayang. Gimana menurut kalian? Keren nggak sih judul filmnya?

More Stories
10 Karakter Terkuat Dalam Manga dan Anime Dr Stone. Ada Favoritmu?
%d bloggers like this: