Bocoran Drakor “Thinking of the Moon When the Flower Blooms”

Thinking of the Moon When the Flower Blooms” adalah calon drakor saeguk baru. Begini bocoran aktor dan alur cerita drakor tersebut.

Drama saeguk memang selalu punya pesonanya tersendiri. Mulai dari gaya busananya yang sangat khas, sampai alur cerita yang terasa berbeda dari genre yang lebih modern.

Contohnya drakor “Mr. Queen” yang tamat beberapa bulan lalu dengan rating memuaskan. Lalu ada “Bossam: Steal the Fate” yang debut awal Mei ini. Drakor tersebut menyajikan cerita yang menarik, karena menceritakan sosok pemuda yang ingin melakukan ritual bossam, tapi malah salah menculik target.

Kini telah diumumkan satu lagi drakor saeguk yang bakal menghiasi dunia perdrakoran, yakni “Thinking of the Moon When the Flower Blooms.” Seperti apa drakor itu?

Drakor “ Thinking of the Moon When the Flower Blooms”

Jadi “Thinking of the Moon When the Flower Blooms” adalah drama terbaru Garapan KBS2. Drakor ini telah diumumkan beberapa waktu lalu. Namun dalam pengumuman sebelumnya, belum ditentukan siapa aktor dan aktris yang bakal menjadi pemeran utamanya.

Kini pihak KBS2 telah mengkonfirmasi kalau drama ini bakal diperankan oleh aktor Yoo Seung Ho. Menemani aktor baby face tersebut, aktris sekaligus anggota girlgroup Girl’s Day, Hyeri juga akan menjadi pemeran utamanya.

Menceritakan tentang apa drama ini? Drama ini bakal berlangsung selama periode hukum larangan terkuat dalam sejara Joseon. Drakor ini bakal menggambarkan ‘kuatnya keinginan’ manusia, dan larangan / sesuai yang terlalu mengekang bukanlah pilihan terbaik.

Sumber Gambar : MyDramaList

Nantinya, Yoo Seung Ho bakal memerankan sosok Nam Young, inspektur tampan dari Kantor Inspektur Jenderal. Ia terpaksa meninggalkan kampung halamannya demi bisa mendapatkan kedudukan tinggi di Hanyang, sekaligus dapat memulihkan status keluarganya.

Di sisi lain, Hyeri bakal memerankan Kang Ro Seo, seorang wanita bangsawan miskin yang terkenal akan kecantikannya. Sayangnya, nasibnya tak secantik parasnya. Ia harus membuat alkohol demi bisa melunasi hutang keluarganya.

Sumber Gambar : MyDramaList

Selain mereka berdua, masih ada sosok Putra Mahkota yang selalu memanjat tembok istana. Hal ini ia lakukan agar bisa minum alkohol dengan bebas. Sayangnya, belum diumumkan siapa aktor yang bakal memerankan tokoh ini.

Drama ini bakal disutradarai Hwang In Hyuk, orang yang pernah menggarap drakor “Doctor Prisoner.” Sedangkan skenarionya bakal ditulis oleh Kim Joo Hee. Drakor ini dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun ini.

More Stories
Kabar Baik, Manga Chainshaw Man Akan Mendapat Adaptasi Anime
%d bloggers like this: