Cukup Akurat, Ini Kostum Ms Marvel Baru Yang Bocor Saat Syuting

Para penggemar superhero Marvel akan segera melihat banyak tampilan pahlawan super baru yang direncanakan oleh Marvel Cinematic Universe. Salah satu yang paling dinantikan adalah superhero beragama Islam, Ms Marvel. Setelah lama nggak ada kabar, kostum Ms Marvel bocor ke publik saat proses syuting berlangsung.

Seperti kita tahu sosok Kamala Khan alias Ms Marvel telah lama dinantikan kemunculannya oleh para penggemar. Apalagi Kamala sendiri digadang-gadang akan jadi representasi layar lebar umat Islam di jaga superhero untuk pertama kalinya.

Nantinya, Kamala Khan hendak diperkenalkan lewat serial solonya berjudul Ms Marvel yang telah memulai proses produksinya sejak akhir tahun 2020 silam. Setelah lama nggak ada kabar, sosok superhero muda ini kembali dibicarakan. Hal ini berawal dari bocornya kostum Ms Marvel saat proses syuting berlangsung.

Foto-foto yang memperlihatkan kostum tersebut menyebar di sosial media dengan cepat. Lewat salahsatu akun yang menggunggah bocoran tersebut di Twitter, kita bisa melihat Iman Vellaini, selaku pemeran Kamala Khan mengenakan kostum Ms Marvel.

Kostum yang dikenakan oleh Iman memiliki corak warna merah-biru lengkap dengan huruf S memenuhi bagian depan kostum. Iman juga mengenakan topeng berwarna hitam dan juga syal merah, persis seperti kostum dalam komiknya. Meski mengenakan kostum, Iman masih terlihat muda, fashionable dan segar.

Bocoran soal kostum Ms Marvel ini tentu membuat kita semakin yakin akan ambisi Marvel Cinematic Universe. Seperti kita tahu, di fase keempat ini, kita telah menemukan setidaknya dua kostum superhero yang dibuat akurat seperti dalam komik; Scarlet Witch dan Black Captain America versi Sam Wilson.

Kedua kasus atas memiliki pola yang sama; kostum akan diperkenalkan di akhir musim. Jika Ms Marvel menggunakan konsep serupa, kita akan bisa melihat Iman Vellaini dengan konstum lengkap Ms Marvel tersebut di akhir cerita.

Terus sebelum menggunakan kostum tersebut, Kamala akan pakai kostum apa? Hal ini masih belum diketahui secara pasti, namun ada rumor menyebut Kamala akan menggunakan kostum Halloween yang menyerupai kostum Captain Marvel, mengingat ia sangat menggemari Carol Denvers.

Terlepas dari benar atau tidak, bocornya kostum Ms Marvel sangat disayangkan oleh sebagian penggemar. Tentu saja hal ini membuat daya tarik dari kejutan serial ini berkurang. Ya sebagian orang memang nggak bisa menerima spoiler sih~

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah kostum Ms Marvel bisa dibilang bagus dan akurat? Tulis pendapatmu di kolom komentar ya~

More Stories
Bertemu Jason David Frank di Indonesia Comic Con!
%d bloggers like this: