Mengagumkan, Footage Baru Film Eternals Hadir Lewat Teaser Baru MCU

Marvel Studios telah melakukan penetrasi lewat beberapa serial yang mereka rilis di kanal streaming Disney+. Di samping itu, mereka tengah menyiapkan film-film layar lebar baru yang siap bergabung di fase 4. Salah satu footage baru yang paling dinantikan adalah film Eternals.

Sudah lebih dari setahun, Marvel nggak merilis film layar lebarnya. Kendati begitu, Marvel Cinematic Universe akan siap kembali dengan segudang rencana besar-besaran. Beberapa di antaranya adalah Black Widow yang akan segera dirilis tahun ini dan diikuti oleh Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings yang baru saja merilis trailer perdananya.

Di antara banyak rencana tersebut, mungkin film Eternals lah yang paling dinantikan oleh para penggemar. Ada banyak hal yang membuatnya menarik dari mulai cerita yang segar, film Marvel paling ambisius sampai sutradara film tersebut; Chloé Zhao, orang di balik film Nomadland yang baru saja mengukuhkan dirinya sebagai sutradara terbaik tahun ini di ajang Oscar.

Penggemar semakin dibuat penasaran dengan dirilisnya teaser terbaru dari Marvel Studios, merangkum hal yang telah mereka lewati dan menampilkan beberapa footage baru film mereka, termasuk Eternals.

Informasi dan Detil Baru Film MCU Fase 4

Yup, Marvel Studios sudah merilis teaser untuk rilisannya yang akan datang. Dalam teaser tersebut kita mendapati informasi dan detail baru. Beberapa di antaranya adalah judul Black Panther 2 dan Captain Marvel 2. Lalu ada juga cuplikan baru film Black Widow dan yang paling mengejutkan adalah adegan pertama Eternals yang diperlihatkan pada menit 2:20 di teaser tersebut.

Beberapa cuplikan menariknya antara lain Salma Hayek yang memerankan Ajak, duduk di atas kuda. Lalu ada Thena yang diperankan Angelina Jolie yang memegang pedang emas yang bercahaya. Cuplikan di akhiri dengan tim Eternals yang berkumpul di sebuah reruntuhan lalu terdengar ucapan “Kami adalah orang-orang yang mengubah segalanya.” Gila, makin penasaran~

Sebelumnya, Kevin Feige selaku presiden Marvel menyebut kalau Eternals adalah film Marvel yang sangat ambisius. Sepertinya ini bukan isapan jempol belaka. Kita bisa melihat bagaimana footage-footage Eternals diambil di lokasi asli (bukan CGI) lengkap dengan gaya khas Zhao. Ada beberapa foto dimana para pemeran berdiri di dpean matahari terbenam dengan pengambilan gambar yang memanjakan mata.

Dilaporkan juga, Zhao bukan hanya mengarahkan, namun juga ikut menulis dan melengkapi naskah yang ditulis oleh Kaz Firpo dan Ryan Firpo. Buat kamu yang belum tahu, film Eternals akan menampilkan superhero baru dari MCU yang merupakan alien kuno yang sudah tinggal di bumi secara rahasia selama ribuan tahun.

Pasca peristiwa Endgame, para Eternals terpaksa untuk keluar dari persembunyian mereka dan menggabungkan kekuatannya kembali untuk melawak musuh paling kuno dan berbahaya bagi umat manusia, The Deviants. Buat kamu yang sudah nggak sabar, Eternals akan tayang pada 5 November 2021. Sudah siap?

More Stories
Ini Dia Debut Akting Idol KPOP Tahun 2021 yang Wajib Diantisipasi
%d bloggers like this: