Henry Cavill Bocorkan Sebuah Peran Rahasianya di Semesta Mass Effect

Kabar terbaru menggemparkan para penggemar Commander Shepard. Pasalnya salah satu aktor kenamaan Henry Cavill baru saja membocorkan sebuah peran rahasia dan proyeknya di semesta Mass Effect.

Henry Cavill yang merupakan pemeran Superman dan Geralt di semesta The Witcher memang terkenal sebagai aktor dengan kemampuan fantastis. Nggak heran kalau akhirnya Henry Cavill diboyong untuk berperan dalam sebuah proyek Mass Effect.

Henry membocorkan proyek ini lewat laman Instagram pribadinya. Lewat unggahan tersebut ia menulis “Project rahasia? atau hanya kertas dengan kata-kata acak? Untuk informasi lebih lanjut kamu harus menunggu dan melihat,” tulis Henry di laman Instagram pribadinya.

Unggahan tersebut memperlihatkan foto diri Henry Cavill dengan sebuah kertas tulisan yang buram. Foto buram tersebut akhirnya diungkap dan dengan jelas terlihat kata-kata seperti “Carberus”, “Tali’Zorah”, dan Geth. Sepertinya kata-kata di kertas buram tersebut diambil dari laman Wikipedia Mass Effect 3.

Setelah terungkap para penggemar Mass Effect akan segera tahu bahwa mereka akan mendapatkan ‘sesuatu’ yang diambil langsung dari trilogi gim yang dicintai tersebut.

“Setelah peristiwa di Tuchanka dan kudeta yang gagal oleh Cerberus untuk mengambil alih benteng, para Quarian menawarkan dukungan mereka pada aliansi dengan syarat Shephard membantu mereka merebut kembali Rannoch dari Geth. Dibantu oleh seorang Quarian, Tali’Zoran dan Admiral Daro’Xen, Shepard memimpin operasi pengambil alihan semesta tersebut,”

Jika dilihat lebih lanjut, ini bisa menjadi indikasi bahwa Henry Cavill akan menjadi peran Commander Shepard atau karakter lain dalam adaptasi film atau serial televisi. Mungkin juga ia bisa mengisi suara untuk proyek game lain atau malah meminjamkan badannya untuk jadi satu karakter.

Setelah ending yang sangat kontroversial pada game Mass Effect 3 dan sedikit kegagalan pada game Mass Effect Andromeda, BioWare selaku pengembang bersiap untuk membawa kembali Mass Effect meraih kembali kejayaan mereka. Dan membawa Henry Cavill mungkin akan jadi salah satu rencana mereka.

Kabarnya The Mass Effect Legendary Edition akan dirilis pada tahun 13 Mei 2021 mendatang. BioWare juga telah mengumumkan bahwa gim Mass Effect terbaru sedang dikembangkan dan masuk tahap produksi awal.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apa sebenarnya keterlibatan Henry dalam proyek terbaru Mass Effect? Apakah sebuah adaptasi film, serial ataukah game? Kita harus menunggu lebih jauh untuk tahu hal tersebut~

More Stories
10 Rekomendasi Anime Harem Terbaik Untuk Nemenin Wibu Karantina
%d bloggers like this: